Jadi Tren! Setelah Ronaldo, Giliran Dua Pemain Ikut Geser Botol Di Konferensi Pers Piala Eropa 2020

65
Jadi Tren Geser Botol Di Konferensi Pers Piala Eropa 2020

Menggeser botol saat konferensi pers sekarang sudah menjadi tren di Piala Eropa 2020. Beberapa waktu yang lalu sempat heboh saat aksi bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang menggeser botol Coca-Cola. Hal ini pun ternyata diikuti oleh bintang Prancis, Paul Pogba dan pemain Italia, Manuel Locatelli.

Jadi Tren Geser Botol Di Konferensi Pers Piala Eropa 2020

Sempat viral atas aksi yang dilakukan oleh Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca-Cola ke pinggir dan mengambil satu botol air mineral kemudian ia berkata, “Minumlah air, bukan Coke (Coca-Cola)” ucapnya sambil mengangkat botol mineral.

Jadi Tren Geser Botol Di Konferensi Pers Piala Eropa 2020

Sehari setelahnya giliran Paul Pogba yang menggeser botol Heineken yang juga merupakan sponsor resmi dari Euro 2020. Seperti diketahui, Paul Pogba tidak meminum minuman alkohol, hal tersebut membuatnya menyingkirkan botol Heineken.

Tidak cukup sampai disitu, pemain timnas Italia, Manuel Locatelli juga mengikuti apa yang dilakukan Ronaldo dan Pogba saat konferensi pers sesudah laga Italia melawan Swiss. Botol Coca-Cola yang ada dihadapannya, ia geser ke pinggir dari hadapannya.

Baca Juga : Motor Harley Davidson Model Year 2021 Tersedia Di Indonesia, Ini List Harganya!

Selama pertandingan Euro 2020 sudah ada tiga aksi pemain memindahkan minuman saat konferensi pers. Menurut Anda Brava Listeners, apakah akan ada kembali tren menggeser botol saat konferensi pers?

Share it