Jadwal & Link Streaming Semifinal Thomas Cup 2020: Indonesia Vs Denmark

34
Kalahkan China, Indonesia Juara Thomas Cup 2020

Tim Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Thomas Cup 2020 setelah mengalahkan Malaysia pada perempatfinal dengan skor 3-0. Di semifinal, Indonesia akan melawan sang tuan rumah Denmark yang sebelumnya juga telah menyingkirkan India.

Indonesia berhasil membalaskan dendamnya terhadap Malaysia dengan kemenangan yang dihasilkan pada babak perempatfinal. Tanpa ampun, Indonesia menang dengan telak 3-0 berkat Anthony Ginting, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie.

Jadwal & Link Streaming Semifinal Thomas Cup 2020: Indonesia Vs Denmark

Sebelumnya di turnamen Sudirman Cup 2021 beberapa waktu lalu, Indonesia sempat mengalami kekalahan atas Malaysia 2-3. Ketika itu, Anthony Ginting dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus takluk, sebelum akhirnya mampu membalaskan dendam di Thomas Cup 2020.

Indonesia akan memnghadapi sang tuan rumah Denmark di babak semifinal, yang dipartai lainnya mampu menumbangkan India dengan skor 3-1. Hal yang patut diwaspadai dari Denmark ialah di sektor tunggal putra, yang dimana mereka memiliki Antonsen dan Victor Axelsen, yang merupakan perain emas Olimpiade Tokyo 2020.

Di semifinal Thomas Cup 2020 lainnya mempertemukan partai China melawan Jepang. Di babak perempatfinal, China berhasil mengkandaskan Thailand, sedangkan Jepang sukses mengalahkan Korea Selatan.

Laga semifinal Thomas Cup 2020 antara Indonesia melawan Denmark akan diselenggarakan pada hari Sabtu (16/10) pukul 18:00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di vidio.com dan TVRI.

Tautan live streaming TVRI 

Tautan live streaming Vidio 

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it