Jam Tangan Hermès Berdesain Silk Scarf Space Derby

75
Jam Tangan Hermès Silk Scarf

Jika melihat tas Hermès rasanya sudah biasa. Bagaimana bila Hermès mengeluarkan produk berupa jam tangan? Hermès baru saja merilis tiga versi arloji terbarunya yang terinspirasi dari silk scarf Space Derby yang dilukis pada bagian wajah dari jam tangan ini.

Jam Tangan Hermès Silk Scarf

Ilustrasi lukisan yang dibuat Space Derby terinspirasi dari 20th American Century Comic Books. Digambarkan pula kereta kuda dengan latar belakang luar angkasa serta planet. Gambar tersebut dilukis berlapis-lapis kemudian dibakar untuk meningkatkan kualitas.

Jam Tangan Hermès Silk Scarf

Tiga versi berbeda ditawarkan Hermès, dua model pertama hampir serupa tetapi memiliki perbedaan gambar di bagian wajah dari jam ini. Dilengkapi dengan 41mm 18k emas putih memiliki warna jam didominasi oleh hitam yang masing-masing hanya 12 buah.

Jam Tangan Hermès Silk Scarf

Model terakhir ada jam yang didominasi oleh warna merah muda dengan adanya aksen bulan sabit di dial jam. Terdapat 18k emas putih yang dibingkai lingkaran berlian dan hanya tersedia 24 buah saja. Desain wajah dari jam ini juga berbeda dengan yang lainnya.

Strap kulit juga membuat tampilan jam ini semakin mewah. Mesin jam otomatis dibuat dengan harga yang ditawarkan mulai dari $ 73,000 USD kini sudah bisa Anda beli di website resmi Hermès.

Baca Juga : Kembali Mengidap Kanker, Ini Cara Ronnie Wood Gitar Rolling Stones Menyikapinya

Apakah Brava Listeners tertarik untuk mengoleksi ketiganya?

Share it