Jam tangan terbaru dari Mido

190

Mido mengeluarkan seri jam tangan pria terbaru, yang merupakan bentuk evolusi dari koleksi Ocean Star yang pertama kali tercipta pada tahun 1944. Inspirasi jam tangan ini diambil dari selat Gibraltar.

Koleksi Ocean Star Captain Titanium diperkenalkan pertama kali pada Baselworld 2016. Dengan mengaplikasikan titanium sebagai material utama, beratnya pun terasa lebih ringan.

Bagian bezel bisa dirotasikan dalam satu direksi yang berguna untuk fitur pengukuran waktu. Aksen unik berupa logo bintang laut disisipkan pada bagian belakang case yang berukuran 42.5 mm.

Dengan water-resistant yang mampu bertahan hingga kedalaman 200 meter dan tekanan dalam air 20 bar. Akurasi pengukuran waktu turut terjamin berkat mekanisme movement caliber 80.

Daya power reserve yang dimilikinya mampu mencapai sekitar 80 jam, Mido Ocean Star Captain Titanium adalah jam tangan untuk petualang sejati yang gemar mengapresiasi waktu dan tampil bergaya.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber esquire.co.id | foto ablogtowatch.com]

Baca juga:
Gilarsi Wahyu Setijono: Transformasi PT Pos Indonesia
Ferdy Hasan membahas hobi liburan bersama keluarganya
Antoine Griezmann bantah akan pindah ke Liga Inggris

Share it