Jelang Duel, Musk dan Zuckerberg Saling Sindir Lewat Cuitan Medsos

104
Jelang Duel, Musk dan Zuckerberg Saling Sindir Lewat Cuitan Medsos

Menjelang duel panas antara dua orang terkaya di dunia yaitu Elon Musk vs Mark Zuckerberg, keduanya saling sindir lewat sebuah cuitan di media sosial alias medsos.

Pihak Zuckerberg mengaku “siap hari ini” untuk berduel dengan pemilik Twitter Elon Musk meski tetap mengusulkan jadwal lain.

“Saya siap hari ini. Saya mengusulkan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi,” ucapnya lewat akun Threads, Senin (7/8).

Jelang Duel, Musk dan Zuckerberg Saling Sindir Lewat Cuitan Medsos

“Tidak menahan napas,” lanjutnya, sambil menyertakan tangkapan layar postingan Musk di X/Twitter soal angkat beban untuk persiapan pertarungan itu.

Pertarungan Musk vs Zuckerberg sendiri kemungkinan dilakukan dalam format mixed martial arts (MMA) di arena octagon.

Sindiran kembali terjadi pada Minggu (6/8), Musk mengungkapkan pertarungan mereka akan “disiarkan langsung di X” dengan hasilnya akan disumbangkan untuk para veteran.

Jelang Duel, Musk dan Zuckerberg Saling Sindir Lewat Cuitan Medsos

Kemudian Zuckerberg membalas dengan mengatakan mereka harus “menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal.”

Dikutip dari The Verge, Facebook dan Instagram memiliki fitur penggalangan dana, sementara X/Twitter belum punya.

CEO Meta ini juga mengatakan dia menyukai olahraga ini dan “akan terus berkompetisi dengan orang-orang yang berlatih apa pun yang terjadi di sini.”

Ia sebenarnya sempat memberi tahu karyawan Meta pada akhir Juli bahwa dia tidak yakin apakah pertarungan benar-benar akan terjadi.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U-23 2023, Malaysia dan Timor Leste Menanti

Belakangan, Musk mulai memposting tentang pertarungan itu lagi akhir pekan ini setelah berbagi video tentang mengangkat beban di kantor X selama rapat.

“Jika pertarungannya singkat, saya mungkin menang,” kicau Musk, dalam sebuah postingan, Minggu (7/8). “Jika lama, dia mungkin menang dengan daya tahan.”

Kedua miliarder ini sendiri terlibat pertarungan bisnis langsung terutama setelah peluncuran Threads, medsos pesaing Twitter.