Juara Dunia Billiar Kalah Setelah Tertidur Ketika Pertandingan

24
Juara Dunia Billiar Kalah Setelah Tertidur Ketika Pertandingan

Rasa kantuk ternyata tidak hanya menyerang saat dihadapkan kondisi terlalu lelah. Baru-baru ini juara dunia billiar tiga kali, Mark Williams harus mengakui kekalahannya setelah ia tertidur di Kejuaraan Inggris Raya. Mark Williams merasa sangat malu atas kejadian konyol ini.

Berawal saat Mark Williams bertanding dengan Anthony Hamilton di babak 64 besar Kejuaraan Inggris Raya, Senin (29/11) lalu. Di tengah-tengah pertandingan ia mengalami rasa kantuk yang tak tertahankan.

Juara Dunia Billiar Kalah Setelah Tertidur Ketika Pertandingan

Saat posisi skor 3-2, Mark Williams terlihat mencoba untuk tetap terjaga dengan berusaha membuka matanya lebar-lebar. Dikarenakan sudah tak tahan, ia pun sempat terlelap selama beberapa detik ditengah pertandingan.

Williams pun mengaku malu atas insiden ini. Ia pun akhirnya menelan kekalahan 5-6 dalam duel best of 11 frames itu. Insiden tertidur saat sedang berjalannya pertandingan pun baru pertama kali dirasakan oleh Mark Williams.

“Tiga puluh tahun sebagai seorang profesional, itu pertama kalinya saya tertidur di kursi,” kata Williams dikutip dari Insider.

“Itu 3-2 dan saya terlelap. Kepala saya tertunduk dan saya bangun dan saya tidak tahu di mana saya berada selama sekitar lima detik. Itu agak memalukan, tapi saya baru saja hancur,” tambahnya.

Juara Dunia Billiar Kalah Setelah Tertidur Ketika Pertandingan

Menurut Williams, belakangan ini ia sering kali kelelahan setelah pulih dari Covid-19 beberapa waktu lalu. Efek dari pemulihan setelah Covid-19 inilah yang membuatnya tertidur ketika Kejuaraan Inggris Raya.

“Saya harus bermain di pagi atau sore hari. Semakin hari saya semakin lelah. Ini mengecewakan, tetapi ada banyak orang yang lebih buruk yang menderita Covid daripada yang saya alami, jadi saya salah satu yang benar-benar beruntung,” ucap Williams.

“Ini jelas lebih baik daripada beberapa minggu lalu, jadi saya harus terus maju, tetapi jika saya memainkan pertandingan malam, saya akan benar-benar kesulitan,” tambahnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it