Kebanggaan Paul Scholes terhadap prestasi Wayne Rooney

51

Paul Scholes sangat senang bisa melihat Wayne Rooney menyamai rekor Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United.

Legenda Setan Merah itu yakin Rooney akan berperan besar untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Rooney menjadi bintang dalam laga Piala FA melawan Reading tadi malam. Gol Rooney ke gawang Reading merupakan gol ke-249 bersama Manchester United di semua kompetisi.

Dikatakan bahwa masa depan Rooney hanyalah sebagai sorotan. Alasan adanya perkataan seperti ini karena dia bukanlah pilihan utama dalam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Rooney menjadi pemain sensasional untuk MU, dan memenangkan banyak trofi. Satu hal yang paling saya kagumi, rasa laparnya meraih gelar masih ada,” kata Scholes seperti dikutip dari Independent.

Saya pikir Rooney bermain sangat bagus. Dia terlihat tajam dan brilian. Semoga saja dia bisa membuat rekor melawan Liverpool,” kata Scholes menambahkan.

Di sisi lain, Scholes percaya MU masih punya peluang juara musim ini. Meski hingga pekan ke-20, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen.

Tentu saja jika menang atas Liverpool maka Manchester United bisa kembali bersaing. Chelsea tidak terlalu meyakinkan,” kata Scholes.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber liputan6.com | foto worldsoccertalk.com]

Baca juga:
Dafter lengkap pemenang Golden Globe 2017
Casio GA-700: Tampilan baru G-Shock yang mengagumkan
Camilan sehat saat darurat

Share it