Kejutan Titi DJ di JJF 2023, Aransemen Jazz Sampai Nostalgia Lagu Hits!

125
Kejutan Titi DJ di JJF 2023, Aransemen Jazz Sampai Nostalgia Lagu Hits!

Brava Listeners, sang diva Indonesia yaitu Titi DJ sukses berikan kejutan kepada penonton dengan membawakan aransemen musik jazz sampai bernostalgia lagu-lagu hits-nya di Java Jazz Festival 2023

Dalam gelaran hari pertama JFF 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jum’at (2/6/2023), Titi DJ dengan percaya diri memilih “Dunia Boleh Tertawa” sebagai pembuka yang mengentak malam ini.

Kejutan Titi DJ di JJF 2023, Aransemen Jazz Sampai Nostalgia Lagu Hits!

Tampil di panggung terbesar tepatnya di BNI Hall, penyanyi berusia 57 tahun itu sempat merasakan gugup saat naik ke atas panggung.

Meski sudah berkiprah di industri musik selama lebih dari 40 tahun, sang diva mengaku harus terlebih dahulu berlatih untuk mengaransemen musik Jazz. Khususnya saat berimprovisasi di tengah lagu seperti ciri khas aliran Jazz.

Tidak sendiri, Titi DJ menggandeng Tiyo Alibasjah dan Glen Dauna Project dalam penampilannya dan sukses memberi penampilan terbaik khususnya saat aransemen beberapa lagu jazz.

”Enggak sanggup kalau semua dibikin jazz. Kalau dulu biasa dengan musik jazz. Sekarang lebih sering ke pop,” kata Titi DJ.

Lebih lanjut, Titi DJ juga mengajak penonton bernostalgia lewat beberapa lagu hits yang diaransemen ulang oleh musisi pop ternama masa kini.

Ibu dari Stephanie Poetri itu, membawakan lagu originalnya berjudul ‘Sang Dewi’ dan ‘Bahasa Kalbu’. Mengingat kedua lagu tersebut sukses dirilis ulang oleh Lyodra dan Raisa.

“Kali ini saya akan membawakn lagu yang sukses dibawakan oleh musisi ternama masa kini seperti Lyodra dan Raisa. Tolong jangan dibandingkan ya” tambah Titi DJ sembari ketawa.

Baca Juga: 4 Musisi yang Patut Ditunggu di Java Jazz festival 2023