Keluh Kesah Penonton di Konser Lionel Richie

28
Keluh Kesah Penonton di Konser Lionel Richie

Brava Listeners, konser Musisi kenamaan asal Amerika Serikat yaitu Lionel Richie tak berjalan mulus usai adanya keluh kesah di kalangan penonton.

Diketahui, Lionel Richie membatalkan konsernya di Madison Square Garden, New York. Namun, pembatalan terjadi pada menit-menit terakhir sebelum konser dimulai.

Keluh Kesah Penonton di Konser Lionel Richie

Akibat kejadian tersebut membuat penonton mengutarakan keluh kesahnya hingga rasa kecewa atas sikap dari musisi Lionel Richie.

Sebagai informasi, konser seharusnya berjalan pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Namun sayangnya gagal terlaksana padahal penonton sudah siap menyaksikan Lionel Richie malam itu.

Klaim dari Lionel Richie ialah terkait cuaca buruk sehingga pesawat yang ditumpangi sang bintang tidak bisa mendarat di New York.

“Karena cuaca buruk dan tidak bisa mendarat di NY dan sekitarnya. Saya tidak bisa datang ke pertunjukan malam ini,” cuit Lionel Richie di Twitter.

Keluh Kesah Penonton di Konser Lionel RichieLionel Richie kemudian memberikan solusi atas pembatalan konser ini. Ia akan mengganti hari konsernya menjadi Senin, 14 Agustus 2023.

“Saya sangat kecewa. Kami menjadwalkan ulang pertunjukan hingga Senin, 14 Agustus 2023,” lanjutnya.

Baca Juga: Roberto Mancini Mundur Dari Pelatih Italia, Mau ke Arab Saudi?

Namun, Lionel Richie belum bisa memberikan solusi terbaik untuk penonton yang datang dari luar kota. Mereka merasa perlu mengatur jadwal lagi. Beberapa orang di antara mereka pun marah dan mencemooh sang idola.

Hal itu karena sebagian dari mereka juga merasa sudah tak memiliki uang untuk tinggal lebih lama menunggu konser Lionel Richie di New York.