Kembali Ditunda, Film Mission: Impossible 7 Dijadwalkan Tayang 2023

7
Film Mission: Impossible 7 Dijadwalkan Tayang 2023

Film Mission: Impossible 7 harus kembali mengalami penundaan seiring dengan meningkatnya covid-19 varian omicron. Hal ini disampaikan langsung oleh rumah produksi, Paramount Pictures dan Skydance terkait pengunduran penayangan Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8.

Dilansir dari AP, film Mission: Impossible 7 sebelumnya direncanakan tayang pada 30 September 2022. Namun, hal tersebut terpaksa diundur menjadi 14 Juli 2023. Sementara itu untuk Mission: Impossible 8, yang sebelumnya ditetapkan tayang pada 7 Juli 2023 digeser menjadi 28 Juni 2024.

Ini bukan pertama kalinya film sequel Mission: Impossible mengalami penundaan. Sebelumnya, film Mission: Impossible 7 juga ditunda dengan alasan yang sama yakni covid-19.

“Setelah pertimbangan yang matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8, sebagai tanggapan atas penundaan karena¬†pandemi¬†yang sedang berlangsung,” ujar pihak Paramount Pictures dalam pernyataan bersama.

Film Mission: Impossible 7 Dijadwalkan Tayang 2023

Di film Mission: Impossible 7 ini Tom Cruise akan kembali membawakan karakter Ethan Hunt. Selain Tom Cruise, juga ada beberapa aktor dan aktris Hollywood, seperti Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Vanessa Kirby, Angela Bassett, Cary Elwes, Indira Varma, Rob Delaney dan Charles Parnell.

Di sekuel terakhirnya, Mission Impossible : Fallout (2018), berhasil menjadi film terlaris dalam sejarah film bersequel dengan pemasukan sebesar US$791,1 juta di seluruh dunia.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it