Kolaborasi Hidangan Jepang dan Italia

32

Tunggu, bung! Kami tidak sedang membicarakan tentang perang melainkan sebuah restoran. Yap, dengan mengusung konsep percampuran izakaya dan Italian, Ocha & Bella yang berlokasi di Hotel Morissey, Menteng, yang sudah terkenal dengan konsep open kitchen-nya ini pun tetap memberikan hidangan lezat perpaduan Japanese food dan Italian food.

Sembari menikmati suasana natural khas restoran ini, Chef Raffaele memerlihatkan secara langsung bagaimana cara menghidangkan Laspada Grill yang begitu menggoda. Hidangan daging sapi tersebut dimasak dengan kematangan yang sempurna dan tetap terasa juicy di bagian dalamnya.

“Sajian Laspada ini terbuat dari daging sapi pilihan yang proses memasaknya memakan waktu tidak lebih dari 20 menit agar kematangannya merata, namun tidak menghilangkan rasa juicy pada bagian dalam dagingnya. Tiga pilihan saus ini juga memiliki cita rasa yang berbeda satu sama lain,” ujar Chef Raffaele saat menghidangkan Laspada Grill di bagian outdoor restoran.

Selain Laspada, menu lain seperti Bella Pizza juga bisa menjadi pilihan. Perpaduan pizza Italia dan potongan salmon segar ala hidangan jepang memberikan sensasi kelezatan tersendiri.

Seusai melahap hidangan pembuka dan menu utama, manjakan lidah Anda dengan Bellini sebagai pencuci mulut, dan aneka minuman tropis seperti Pineapple and Coconut. Jangan lupa juga untuk mencicipi minuman spesial yaitu Ocha & Bella Negroni Especially dan Italian Margarita.

Sumber: www.esquire.co.id

Share it