Kolaborasi I-Radio dan Tangsel Life Berbagi Kepedulian dan Kebahagiaan

128
Kolaborasi I-Radio dan Tangsel Life Berbagi Kepedulian dan Kebahagiaan

Bulan Ramadan yang penuh berkah menjadi momen yang tepat untuk menebar benih kebaikan kepada lingkungan sekitar kita, Brava Listeners.

Hal tersebut sejalan dengan kolaborasi antara I-Radio dan Tangsel Life yang berbagi kepedulian dan kebahagiaan kepada warga Tangerang Selatan yang membutuhkan lewat acara yang digelar.

Pada kesempatannya, I-Radio dan Tangsel Life berbagi sekaligus menggelar Musik Charity yang diramaikan oleh Armada, Calliope, Nadira dan Iga Dziwka.

Kolaborasi I-Radio dan Tangsel Life Berbagi Kepedulian dan Kebahagiaan

Tangsel Berbagi sudah dilaksanakan oleh Tangsel Life selama 4 tahun, di tahun ini, tahun ke-5 Tangsel Berbagi diadakan bersama I-Radio Jakarta. Mengusung konsep berbeda yaitu mengadakan acara offline “Ramadan Bersama Tangsel Life” pada tanggal 15 April 2023 di Kama Ruang, Bintaro.

Program Ramada dari Tangsel Life ini sudah menginjak tahun ke 5. Setiap programnya pun digelar baik online dan of line, yang semuanya kami khususkan untuk pengumpulan donasi dan distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya

Spesial tahun ini, Harie Novianta Setiawan selaku CEO Tangsel LIFE kembali melibatkan teman-teman artis untuk membuat acara yang sama yaitu dalam program “Ramadan Bareng Tangsel Life”.

Acara dilaksanakan dengan harapan agar konser amal tahun ini bisa lebih ramai dari tahun sebelumnya dan bisa mengumpulkan lebih banyak donasi,” kata Harie Novianta Setiawan, CEO Tangsel LIFE.

iradio

Di sisi lain, I-Radio adalah radio yang memutarkan 100% musik Indonesia yang sudah mulai mengudara pada akhir tahun 2000 yang turut berpartisipasi dalam program Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Volkswagen Berencana Buat Pabrik Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

I-Radio menyambut baik rangkaian kegiatan pada acara Ramadan Bareng Tangsel Life. Bersama-sama menggelar banyak aktivitas seperti cek kesehatan, bazaar fesyen, donasi, Tangsel Life Football, dan menggelar Musik Charity dengan pengisi acara Armada, Calliope, Nadhira, dan Iga Dziwka.

“Semoga acara ini bisa menjadi perekat erat antara I-Listeners, khususnya yang ada di area Tangsel dengan musisi idolanya, dan tentunya juga dengan I-Radio yang selama ini selalu memutarkan 100 persen musik Indonesia.” Kata Melanie Putria, salah satu penyiar I-Radio.