Koleksi Terbaru Harley Davidson Hasil Produksi Ulang Tahun 1969

440
Harley Davidson Tahun 1969

Bagi Brava Listeners penggemar MoGe alias Motor Gede, pasti brand Harley Davidson menjadi salah satu brand unggulan Anda. Model yang gagah dengan suara motor yang besar membuat perhatian orang-orang di jalan beralih ke motor ini. Banyak tipe dan model yang ditawarkan Harley. Tetapi baru-baru ini Harley baru saja mengumumkan koleksi terbarunya.

Harley Davidson Tahun 1969

Harley Davidson kembali merilis motor yang termasuk pada seri koleksi ikonik H-D yaitu Electra Glide Revival. Model terbaru ini merupakan model yang diproduksi ulang dari Electra Glide tahun 1969. Motor dengan gaya retro ini masih bisa Anda gunakan karena ada banyak penambahan fitur yang sudah disesuaikan dengan teknologi zaman sekarang.

Warna biru dan putih gading menghiasi motor ini dengan sempurna. Fasilitas mewah ditawarkan dari motor yang satu ini seperti Reflex™ Defensive Rider System.

Harley Davidson Tahun 1969

Dilengkapi pula dengan Apple CarPlay yang dapat menghubungkan iPhone Anda dengan Harley. Sayangnya model ini merupakan model limited edition yang hanya tersedia 1.500 unit saja.

Rasanya motor seperti ini masih cocok untuk digunakan di Indonesia. Cocok untuk Anda yang suka SunMoRi alias Sunday Morning Ride. Harga yang ditawarkan mulai dari $ 29,199 USD.

Baca Juga : Unik! Cegah Covid-19, Umat Beragama Di Korea Gunakan Prayer Pod

Apakah Brava Listeners mau menjadi bagian dari 1.500 orang yang memiliki Harley Davidson 2021 Electra Glide Revival?

Share it