Konsep Baru Dari Mobil Listrik Audi A6 e-tron

49
Mobil Listrik Audi A6 e-tron

Industri otomotif semakin gencar mengembangkan brand nya dengan merilis mobil listrik. Persaingan canggihnya fitur pada masing-masing mobil semakin nyata.

Kini giliran Audi yang sudah merilis mobil listrik Q4 e-tron dan e-tron GT. Lalu akan dirilis pula konsep A6 e-tron.

Mobil Listrik Audi A6 e-tron

Dalam pameran Auto Shanghai 2021, A6 e-tron merupakan mobil elektrik versi sport yang menjadi kebanggan brand empat cincin ini. Sistem “Premium Platform Electric” (PPE) yang dipakai Audi juga digunakan untuk brand ternama lainnya seperti Volkswagen dan Porsche.

Dari rilisan Audi dengan mobil listriknya menunjukkan mobil listrik dapat tampil sporty dan keren. Jika Anda membayangkannya, mobil ini seperti mobil yang hanya ada di film-film.

Mobil Listrik Audi A6 e-tron

Jarak tempuh yang bisa dilakukan mobil ini hingga 700 kilometer dan dapat melaju hingga 62 MPH dalam waktu kurang dari 4 detik saja. Kecepatan dan tenaga yang kencang dari mobil ini mampu mencapai jarak 300 kilometer dalam kurun waktu 10 menit. Waktu pengisian baterai hanya memerlukan 25 menit dan baterai akan terisi hingga 80 persen.

Dilansir Hypebeast, model yang satu ini akan segera rilis dalam waktu dengan. Desain tubuh mobil yang elegan dengan balutan silver siap meningkatkan penampilan Anda.

Baca Juga : Mobil Elektrik Dirilis Mercedes-Benz

Kira-kira Brava Listeners tertarik kah dengan mobil listrik dari Audi?

Share it