Lagi, Toyota Jadi Merek Mobil Paling Dicari di Google Tahun 2022

3

Compare the Market baru saja merilis data mengenai merek mobil yang paling banyak dicari di Google internet selama tahun 2022. Terdapat 155 negara dalam pencarian data merek mobil yang paling dicari.

Berbegai merek mobil banyak bermunculan di Google pada tahun 2022 lalu. Diantara merek mobil tersebut, merek Toyota paling banyak dicari secara keseluruhan di tahun 2022.

Ini menjadikan Toyota sebagai merek mobil paling banyak dicari selama tiga tahun berturut-turut, dari 2020, 2021 dan 2022. Torota paling banyak dicari di 69 negara dari 155 negara, dengan meraih 44,5% dari semua pencarian.

Compare the Market pun menuliskan alasan mengapa merek Toyota menjadi merek mobil paling dicari oleh orang-orang di seluruh dunia selama tiga tahun berturut-turut.

“Mengapa Toyota tetap begitu kuat? Salah satu alasannya adalah Toyota terdaftar sebagai merek mobil paling andal tahun 2022 oleh organisasi nirlaba konsumen Consumer Reports. Toyota juga dinobatkan sebagai merek otomotif paling terpercaya di Australia dalam survei oleh perusahaan riset pasar Roy Morgan.” tulis Compare the Market.

“Penghargaan ini menunjukkan silsilah dan reputasi merek untuk kendaraan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Pada tahun 2022, mereka juga memperbarui atau merilis lebih dari 15 model mobil yang berbeda,yang dapat menjadi faktor penyebab mengapa minat tetap tinggi,” tambahnya.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati oleh BMW sebagai paling banyak dicari di Google selama 2022. Sedangkan, diurutan ketiga ada Mercedes-Benz.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it