Lakukan Riset Sendiri, Luna Maya Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM

533
Lakukan Riset Sendiri, Luna Maya Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM

Artis Luna Maya baru-baru ini telah meluncurkan serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM dalam virtual konferensi pers, 19 Agustus 2021, didampingi Iman Pulungan, Brand Manager NAMA Beauty, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS sebagai pembicara tamu. Menariknya, Luna menggunakan buah Kakadu untuk serum dari brand yang diluncurkannya dan melakukan risetnya sendiri.

Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM, Luna Maya Gunakan Buah Kakudu

Bulan Agustus ini menjadi bulan spesial bagi Luna Maya. Selain merayakan ulang tahunnya di tanggal 26 Agustus, ia juga merayakan anniversary NAMA Beauty, brand yang didirikannya dua tahun lalu.

Berbicara mengenai perawatan kecantikan wajah, Luna mengakui bahwa dirinya terbilang telat untuk merawat tubuhnya. Langkah-langkah dasar perawatan kecantikan Luna biasanya adalah cleanser,  toner,  moisturizer  dan sunblock.

“Aku mulai merawat diri di usia 29. Aku baru sadar kenapa tidak sedini mungkin. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah.” kata Luna.

Lakukan Riset Sendiri, Luna Maya Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM

Namun begitu, satu hal yang tidak boleh dilewatkan dalam melakukan perawatan adalah pemakaian serum.

“Saya  sangat  mengandalkan  serum,  karena  bahan  serum  adalah  concentrate,  dan  langsung berkerja dengan efektif pada lapisan kulit dasar. Apalagi kalau dipakai secara rutin  dan benar,” tambah Luna.

Mengenai serum, dr. Abelina Dini Fitria, MM, MARS, menambahkan, pemakaian serum yang tepat adalah:

  Dipakai dalam keadaan kulit lembab, bukan kering atau basah. Ketika kulit lembab, penyerapan serum akan lebih maksimal.

  Sebelum memakai serum, boleh memakai toner atau essence dulu yang konsistensinya lebih cair dari serum.

  Selanjutnya, cara pemakaiannya tergantung dari konsistensi serum tersebut. Bila cair, maka bisa langsung ke wajah tapi jangan sampai ujung pump/pipet serum menyentuh wajah. Bila cukup kental, sebaiknya di ujung jari saja dahulu baru ratakan ke seluruh wajah. Metode ujung jari ini lebih baik karena jumlah serum yang dipakai bisa ditakar lebih akurat dan juga chance buat ujung pump/pipet serum menyentuh kulit lebih sedikit (mencegah kontaminasi).

  Jumlah pemakaian serum jangan berlebihan, sesuai instruksi saja. Jika terlalu banyak  kulit tidak akan bisa menyerap, jadi sia-sia. Lalu dr. Abelina menekankan, “Setelah memakai serum, harus tetap memakai moisturizer.

Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM, Luna Maya Gunakan Buah Kakudu

Fungsi utama serum  adalah deliver  actives, baik itu vitamin C,  niacinamide,  retinol  dan Sebagainya dan bukan melembabkan walau banyak serum yang bisa melembabkan karena mengandung humectants seperti hyaluronic acid atau glycerin. Dengan memakai moisturizer, actives yang ada di serum jadi “terkunci” sehingga tidak mudah menguap ke udara. Penyerapan pun jadi lebih maksimal.”

Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM, Luna Maya Gunakan Buah KakuduLuna juga mengatakan, kesalahan banyak orang adalah terlambat merawat kulit. Juga menganggap enteng soal membersihkan kulit dan memberi nutrisi kulit.

“Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi. Layaknya bagian tubuh lain, kalau tidak memberikan nutrisi secara rutin, pastinya asupannya tidak akan maksimal. Saya bahkan sarankan merawat
kulit dari dini, agar hasilnya bisa dilihat nanti, kita jadi awet muda,” kata Luna. 
    
Meski sudah merawat kulit, tetap saja Luna menghadapi masalah. Suatu ketika Luna merasa kulitnya kusam, dan di saat yang sama Luna sering kelelahan akibat aktifitas yang super padat
baik di dalam atau di luar ruangan.

“Sama seperti banyak wanita lain, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih ya, tapi cerah. Cerah itu bukan putih,” kata Luna menegaskan. 
     
“Akhirnya saya coba mencari tahu bahan-bahan alami untuk pencerah wajah. Nah, setelah saya melihat hasil riset, muncul buah Kakadu. Buat banyak orang, pasti masih jarang mendengar
buah yang satu ini. Tapi ternyata setelah membaca detail tentang khasiat buah tersebut dan mengetahui kandungannya, ternyata buah Kakadu mempunyai kandungan vitamin C & Antioksidan yang sangat tinggi,” kata Luna. 

“Maka saya menggunakan Kakadu untuk serum dari brand yang saya luncurkan, NAMA. Brand kecantikan ini saya luncurkan karena kecintaan saya terhadap makeup dan skincare, ditambah keinginan saya untuk menjadikan produk lokal sebagai tuan rumah di negara sendiri,” lanjut Luna.

Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM, Luna Maya Gunakan Buah KakuduTentang ekstrak Kakadu, dr. Abelina menjelaskan bahwa buah ini mengandung vitamin C tertinggi dari  buah  lainnya. 

“Vitamin C  adalah  antioksidan  yang  kuat dan multi-fungsi. Antioksidan gunanya adalah mencegah proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Proses oksidasi menyebabkan kerusakan sel. Bila sel rusak maka akan terjadi hal-hal seperti aging (keriput, hiperpigmentasi, sagging, dsb) dan juga memperlambat proses penyembuhan luka misalnya karena jerawat,” kata dr. Abelina.

“Radikal bebas sendiri paling banyak didapat dari sinar UV jadi bagus sekali memakai serum dengan kandungan vitamin C di pagi hari. Selain itu vitamin C juga menekan radang yang juga membuat aging dan memperlambat penyembuhan luka serta mencerahkan wajah,” tambah dr. Abelina.

“Selain itu Kakadu mengandung vitamin E yang bagus sekali bila digabung dengan vitamin C. Vitamin E lebih ke mempercepat regenerasi sel kulit dan juga melembabkan kulit. Digabung dengan vitamin C, mereka jadi powerful combo against aging dan juga pembentukan bekas jerawat. Zinc pada Kakadu juga baik untuk kulit karena memiliki anti-inflammatory property yang baik. Bagus sekali untuk mengatasi jerawat dan juga luka,” sambung dr. Abelina.

Brand NAMA dibuat oleh Luna agar dapat memenuhi kebutuhan kecantikan harian perempuan Indonesia. NAMA  brand, mengedepankan cara simple namun efektif dalam merawat
kecantikan. Menggunakan bahan alami dengan kualitas terbaik.

“Saya juga berkomitmen untuk membuat produk yang berkelanjutan. Saya berharap NAMA brand bisa menjadi produk yang persisten dan ramah lingkungan, dan diterima dengan baik sebagai produk lokal yang diandalkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal,” kata Luna.

Luncurkan Serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM, Luna Maya Gunakan Buah KakuduNAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM  bertujuan  untuk membuat kulit  wajah  cerah, berfungsi sebagai perawatan anti aging, dan mengatasi masalah kulit, dan menjaga skin barrier. Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang berfungsi menjaga kulit dari berbagai gangguan dari luar, seperti bakteri, sinar UV, sampai polusi. Jika skin barrier ini kuat, maka kulit akan
terjaga tetap sehat dan indah. 
     
Beberapa kelebihan NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM yang dibanggakan Luna, antara lain:

  Mengandung estrak Kakadu plum yang kaya vitamin C, bahkan lebih tinggi dari jeruk, untuk membantu mencerahkan kulit.
  Triple moist
• 
Mengandung tiga jenis asam hialuronat yang berbeda (Natrium  Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid) untuk menjaga kelembaban kulit.
  Mengandung Multi-peptide
  Acetyl Hexapeptide-8 (Anti Aging), untuk mengurangi keriput.
  Mengandung Anti-blue light untuk memperlambat dan mengurangi tanda penuaan yang
disebabkan oleh sinar blue light gadget, laptop, sampai ultra violet. 
  Diperkaya  dengan  ekstrak  bunga  Calendula  Officinalis  dan  Rosemary  yang  kaya antioksidan.

Khusus untuk serum NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM yang mengandung bahan alami Kakadu, Luna memilih meluncurkannya di bulan ini, bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Mari kita bersama-sama merayakan hidup dengan lebih peduli pada kesehatan kita, termasuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit,” pungkas Luna.

Share it