Line-up Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

37
Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

Jaguar Land Lover Indonesia baru saja menghadirkan line-up mobil listrik untuk konsuen di Indonesia yaitu F-TYPE, F-PACE, dan XF.

Irvino Edwardly selaku Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia mengatakan pihaknya selalu menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Terlebih dalam waktu dekat akan digelar Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

“Sejalan dengan strategi ‘Reimagine’, segera akan kami hadirkan Jaguar all-electric I-PACE di Indonesia,” ujar Irvino dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6/2022).

Jaguar Land Rover mengeluarkan strategi ‘Reimagine’ yang bertujuan untuk mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial.

Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

Strategi tersebut juga menandai awal perjalanan perusahaan untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, hingga operasional pada 2039.

Mobil Jaguar juga akan berlaga dalam Formula E Jakarta E-Prix 2022 adalah all-electric Jaguar I‐TYPE 5 race car, yang memiliki akselerasi dari 0-60mph (0-100km/jam) dalam 2,8 detik dan memiliki daya maksimum 250kW.

Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

Baca Juga: Ribuan Warga Masjid Raya Bandung Panjatkan Doa Untuk Putra Ridwan Kamil

Selain itu dalam acara tersebut akan ada pembalap Jaguar TCS Racing race drivers Mitch Evans, Sam Bird, serta principle team James Barclay yang akan berlaga pada Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), pada 4 Juni 2022 mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it