Link Streaming Final Badminton Putri SEA Games 2021: Indonesia vs Thailand

14

Tim Indonesia akan bertemu dengan Thailand dalam laga final beregu putri SEA Games 2021 pada Rabu (18/5). Ini menjadi kesempatan bagi Garuda Pertiwi untuk membawa pulang emas di SEA Games 2021 ini.

Tim bulutangkis putri Indonesia sebelumnya berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan Vietnam dengan skor 3-1. Pasangan Febby/Robka Sugiarto berhasil memastikan kemenangan Indonesia di laga penentu.

Menghadapi Thailand, di laga pertama Indonesia akan menurunkan Putri Kusuma Wardani yang akan menghadapi Pornpawee Chochuwong. Sebelumnya, Putri Kusuma telah berhasil menang atas wakil Vietnam, Thi Trang pada babak semifinal.

Sementara itu, laga kedua akan memainkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yang akan melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Hasil positif juga baru didapatkan oleh Apriyani/Siti yang menang telak 21-3 dan 21-19 atas wakil Vietnam.

Di partai ketiga ada Stephanie Widjaja yang bertemu dengan Supanida Katethong. Kemudian partai keempat ada pasangan Febby Valencia Gani/Ribka Sugiarto menghadapi ganda Thailand, Benyapa

Sedangkan di partai kelimaatau partai terakhir memainkan Saifi Rizka Nurhidayah melawan Pitchamon Opatniputh. Pertandingan akan digelar di Bac Giang Gymnasiums, Bac Giang, Vietnam.

Laga Final Badminton Putri SEA Games 2021 antara Indonesia melawan Thailand  disiarkan langsung lewat live streaming di RCTI+ mulai pukul 13.00 WIB dan siaran langsung di INews.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it