Louis Vuitton Keluarkan Koleksi Sepatu Slip On Terbaru

7081
Sepatu Slip On Louis Vuitton

Model “Easy Mule” yang dirilis brand papan atas, Louis Vuitton sangat menarik hati para penggemar barang branded. Mungkin Brava Listeners salah satunya.

Berdesain seperti sepatu kets ini dirilis LV dalam 3 model. Ketiganya memiliki kenyamanan jika Anda memakainya. Sepatu yang dirilis bermodel ‘backless silhouette’ sebenarnya sudah sering dirilis oleh brand kelas atas lainnya. Tetapi LV masih memberikan kesan kemewahan dan elegan pada setiap alas kaki yang dikeluarkannya.

Sepatu Slip On Louis Vuitton

Model pertama dengan berbahan kulit yang berdesain logo LV di setiap sisi sepatu dengan warna coklat khas LV. Terdapat pula tali di bagian kaki depan dengan logo Louis Vuitton berwarna hitam dijual dengan harga $1.110 USD. Outsole yang bergerigi dengan benang orange neon memberi kesan ‘highlight’ tersendiri pada sepatu ini.

Sepatu Slip On Louis Vuitton

Model kedua juga berbahan kulit berwarna hitam sangat menawarkan elegansi dari pemakainya. Terdapat pula tali di bagian depan kaki dengan logo LV timbul berwarna perak.

Bagian belakang samping sepatu terdapat 3 lambang logo LV berwarna emas memberikan kesan tersendiri pada model yang satu ini. Harga yang ditawarkan mulai dari $1.190 USD.

Sepatu Slip On Louis Vuitton

Bercorak bulu dengan dominasi warna coklat dan hitam seperti bulu rubah menjadi model terakhir dari sepatu “Easy Mule” milik LV yang satu ini. Dengan harga $ 2.920 USD Anda bisa memiliki sepatu berbulu hingga menutupi outsole-nya.

Tidak lupa juga logo LV berwarna emas terpampang pada bagian depan sepatu. Sepatu ini dapat Anda beli di butik Louis Vuitton Jepang atau melalui website.

Baca Juga : Begini Wujud Tesla Dengan Emas Murni 24 Karat

Apakah Brava Listeners tertarik memiliki koleksi alas kaki dari LV?

Share it