Lucas Perez membantah isu perpindahan ke Milan

9

Agen striker Arsenal, Lucas Perez membantah bahwa kliennya akan segera meninggalkan Arsenal. Rodrigo Fernandez Lovelle mengaku tak pernah memberikan pernyataan dan komentar tersebut kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Perez sudah tak betah tinggal bersama Arsenal dan kabarnya AC Milan sedang memantau Perez. Rossoneri sudah menyiapkan strategi untuk memboyong mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini, memang jarang mendapat tempat di tim asuhan Arsene Wenger. Dia hanya bermain 10 kali untuk Arsenal di Liga Inggris sejak penandatanganan dari La Coruna pada bulan Agustus lalu.

Karena itu, muncul laporan bahwa Perez sudah tak senang dengan situasi di London utara. Kabar itu kemudian mendorong rumor kepindahan ke Milan, terkait pula dengan dugaan pernyataan agennya.

Lihatlah, kebenaran adalah bahwa Lucas tidak senang di Arsenal, dia belum menetap dan tidak memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” kata Rodrigo.

Tidak peduli siapa manajer di masa depan, kita ingin pergi. Pemain harus memiliki kesempatan untuk bermain.

Bahkan, Four Four Two menyebut manajemen Sino-Europe sudah menjalin kontak dengan pihak Arsenal. Meriam London bersedia melepas Perez dengan mahar senilai 20 juta euro.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

[teks Andre Fransisco / sumber liputan6.com | foto livesoccertv.com]

 

Share it