Maskapai Di Jepang Hadirkan Vending Machine Berhadiah Tiket Pesawat PP

36
Maskapai Di Jepang Hadirkan Vending Machine Berhadiah Tiket Pesawat PP

Jika Anda adalah seorang Traveler yang sering berpergian ke luar negeri, Anda patut mencoba mesin penjual otomatis (vending machine) yang dihadirkan oleh maskapai penerbangan asal Jepang, Peach Aviation. Perusahaan ini menyediakan vending machine berhadiah tiket pesawat pulang pergi (PP).

Traveler akan dimanjakan dengan inovasi yang baru-baru ini dihadirkan maskapai penerbangan berbiaya rendah (low cost carrier), Peach Aviation yang merupakan anak perusahaan All Nippon Airlines (ANA). Sebuah vending machine yang diberi nama lotre perjalanan atau Tabikuji telah dihadirkan untuk membuat traveler takjub.

Maskapai Di Jepang Hadirkan Vending Machine Berhadiah Tiket Pesawat PP

Dilansir dari Soranews 24, untuk memainkan vending machine ini traveler hanya perlu membeli kapsul telur yang ada di dalamnya. Di dalam salah satu kapsul telur tersebut terdapat hadiah utamanya berupa tiket pesawat pulang pergu ke beberapa destinasi dengan menaiki pesawat Peach Aviation.

Untuk harga satu kapsul telur di dalam vending machine tersebut sebesar Rp 5.000 yen atau Rp 620 ribu sekali main. Harga tersebut terbilang murah dikarenakan ada beberapa destinasi dengan harga yang lebih mahal jika dibeli langsung.

Maskapai Di Jepang Hadirkan Vending Machine Berhadiah Tiket Pesawat PP

Untuk bandara keberangkatan hadiah dari vending machine ini juga bisa dipilih bandara keberangkatan dan kepulangan. Ada 12 rute yang bisa dijadikan pilihan diantaranya jika raveler memilih Bandara Haneda Tokyo sebagai bandara keberangkatan dan kepulangan, maka tujuannya bisa Sapporo Shin Chitose (CTS), Memanbetsu (MMB), dan Kushiro (KUH) di Hokkaido, Kansai International (KIX) di Osaka, Fukuoka (FUK), Nagasaki (NGS), Miyazaki (KMI), Oita (OIT ), dan Kagoshima (KOG) di barat daya pulau Kyushu, dan Naha (OKA), New Ishigaki (ISG) dan Amami (ASJ) di Okinawa.

Baca Juga : Ini Produk Yang Diprediksi Akan Dirilis Pada Apple Event Bulan Oktober

Selain itu, traveler juga dapat menentukan tanggal keberangkatan dan penukaran tiket pesawat, yang bisa dilakukan kapan saja hingga 31 Maret 2022 mendatang. Sementara itu, vending machine sendiri hanya buka di Tokyo dan Kansai. Di Tokyo berada di pusat perbelanjaan Shibuya Parco lantai enam. Sedangkan mesin gacha di Kansai, terletak di Shinsaibachi Parco di Osaka.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it