Mengenal Karakter Anjing German Shepherd Commander Joe Biden

70
Mengenal Karakter Anjing German Shepherd Commander Joe Biden

Brava Listeners, anjing ras German Sheprherd bernama Commander milik Presiden Amerika Serikat, Joe Biden menjadi sorotan usai dikeluarkan dari gedung putih.

Juru bicara Gedung Putih mengatakan anjing tersebut harus dikeluarkan dari Gedung Puith karena seringnya menggigit sejumlah staff. Diketahui setidaknya 11 staff istana kepresidenan menjadi korban dari anjing Commander.

Mengenal Karakter Anjing German Shepherd Commander Joe Biden

German Shepherd sendiri merupakan salah satu anjing paling populer di seluruh dunia. Karena ras satu ini dianggap sebagai anjing pekerja serbaguna terbaik dari semua ras.

Kali ini Brava Radio mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh tentang karakter dari anjing German Shepherd. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sangat cerdas

German Shepherd dikenal sebagai anjing cerdas dan cepat mempelajari perilaku baru hanya dalam beberapa pengulangan. Bahkan, German Shepherd memiliki keinginan legendaris untuk bekerja sama dengan manusia.

Setia dan melindungi

Ras anjing favorit dari Joe Biden ini punya karakter setia dan melindungi pemiliknya. Tak heran orang nomor paling penting no 1 di AS memilih untuk memelihara German Shepherd.

Agresif

Sebenarnya, anjing German Shepherd sangat bersahabat jika Anda sudah terbiasa dengannya. Namun, ketika menemui orang baru, perilaku anjing ini berubah menjadi agresif. Terlebih jika mengganggu pemiliknya, gigitan kuat dari German Shepherd mungkin bisa jadi tanda perkenalan.

Baca Juga: Joe Biden Ungkap Ancaman Gerakan yang Dipopulerkan Trump Bagi Demokrasi AS

Siaga dan Berani

Mengenal Karakter Anjing German Shepherd Commander Joe Biden

German Shepherd juga dijuluki sebagai anjing gembala yang selalu siaga dan tak kenal rasa takut. Ketika seseorang melatihnya dengan benar, insting melindungi dari anjing ini benar-benar bermanfaat bagi sang pemilik.

Itu dia, beberapa karakter dari anjing German Shepred, Brava Listeners ada yang memeliharanya?