Mengenal Marilyn Manroe yang Baru di Film Blonde, Ana de Armas

59
Mengenal Marilyn Manroe yang Baru di Film Blonde, Ana de Armas

Netflix baru saja merilis trailer film Blonde karya Andrew Dominik, yang menampilkan sosok Marilyn Manroe baru yang dibintangi Ana de Armas. Dalam trailer tersebut, Ana tampil menawan layaknya sang ikon Hollywood.

Film Blonde bercerita tentang kisah hidup legenda artis Hollywood Marilyn Monroe. Sosok Monroe, Cerita film ini diadaptasi dari novel “Blonde” karya Joyxe Carol Oates yang berkisah tentang kehidupan fiksi tokoh Marilyn Monroe. Menurut sang sutradara, film ini tidak memiliki banyak dialog sehingga menjadi tantangan baru baginya dalam urusan mengarahkan para pemain.

Mengenal Marilyn Manroe yang Baru di Film Blonde, Ana de Armas

Mengenai aktris yang memerankan Marilyn Manroe, Ana de Armas berhasil mencuri perhatian publik karena memiliki kemiripan dengan bintang legendaris Hollywood. Ana de Armas adalah aktris asal Kuba-Spanyol yang terkenal berkat membintangi beberapa film Hollywood termasuk film “Blade Runner 2049” serta “Knives Out”.

Wanita kelahiran Kuba 30 April 1988 itu juga adalah lulusan Sekolah Teater Nasional Havana. Dia mulai membuat film perdana berjudul Una rosa de Francia (2006) ketika berusia 16 tahun dan disutradarai oleh Manuel Gutiérrez Aragón. Pada tahun 2014, Ana de Armas memutuskan pindah ke Los Angeles untuk mencari peruntungan di dunia film dan belajar bahasa Inggris.

Mengenal Marilyn Manroe yang Baru di Film Blonde, Ana de Armas

Kemampuan Bahasa Inggris pertamanya dapat dilihat di film Knock Knock (2015). Setahun setelahnya dia membintangi film War Dogs (2016), Hands of Stone (2016) dan Blade Runner 2049 (2017). Dalam kariernya yang singkat di Hollywood, dia telah memerankan beberapa karakter yang terinspirasi dari kehidupan nyata dan menerima nominasi penghargaan untuk penampilannya. Ana juga tampil di film tarakhir James Bond No Time To Die.

Baca Juga: 5 Transfer Termahal Sepak Bola Musim Panas 2022

Bagi Brava Listeners yang tertarik untuk melihat Ana de Armas sebagai Marilyn Manroe, Anda bisa saksikan Blonde di Netflix pada 23 September 2022, mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it