Mike Tyson Ungkap Katakutan Terbesarnya Usai Pakai Kursi Roda

196
Mike Tyson Ungkap Katakutan Terbesarnya Usai Pakai Kursi Roda

Foto petinju legendaris, Mike Tyson yang menggunakan kursi roda beredar viral di internet Brava Listeners.

Petinju dengan julukan Si Leher Beton itu terlihat harus menggunakan kuris roda dan membawa tongkat saat tiba di Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat, Rabu (17/8/22). Dirinya mengungkapkan ketakutan terbesarnya dan mengaku siap bertemu dengan Tuhan seperti diberitakan oleh Essentially Sports.

Mike Tyson Ungkap Katakutan Terbesarnya Usai Pakai Kursi Roda

Kondisi Tyson yang menggunakan kursi roda itu terjadi tidak lama setelah petarung ganas ring tinju mengatakan bahwa ajalnya sudah dekat. Selain itu muncul wawancara pria 56 tahun tersebut mengaku sudah siap bertemu dengan Tuhan. Tyson mengungkapkan ketakutan terbesarnya saat ini berkaitan dengan anak-anaknya. Namun Tyson tidak takut untuk segera bertemu dengan Tuhan.

“Ketakutan terbesar saya? Saya tidak mau anak-anak saya menderita sakit, Saya ingin mereka memiliki hidup seperti yang saya punya, melihat dunia seperti yang saya lihat. Saya juga siap bertemu dengan Tuhan, itu pasti,” kata mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson.

Sebenarnya kekhawatiran terhadap kondisi kesehatan Tyson sudah muncul sejak bulan lalu. Saat itu pria kelahiran 30 Juni 1966 terlihat berjalan menggunakan tongkat di New York. Tidak lama kemudian Tyson, yang saat ini menjalani bisnis ganja, mengaku ajalnya sudah dekat. Dikabarkan kini Tyson terlihat harus menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Muscle Car Ikonik Dodge Challenger dan Charger Setop Produksi di Tahun 2023

“Kita tentu akan meninggal suatu hari nanti. Ketika saya bercermin, saya melihat ada bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, ‘Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya sudah dekat, sangat dekat’,” kata Tyson dalam Podcast miliknya.

Bagaimana tanggapan Anda Brava Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it