Model Baru Sepeda Cervélo Lebih Ringan dan Lebih Cepat

734
Sepeda Cervélo

Bersepeda menjadi hobi bagi sebagian masyarakat dan ada pula yang menjadikan bersepeda sebagai gaya hidupnya. Dilansir Kompas.com penjualan sepeda semenjak pandemi Covid-19 meningkat pesat.

Berbagai model, brand, dan harga yang beragam ramai di pasaran. Anda pun yang hobi bersepeda pastinya mencari brand dan kualitas sepeda yang akan Anda beli. Salah satu pabrik sepeda asal Kanada, Cervélo baru saja merilis model dan varian baru dari koleksi terbarunya.

Sepeda Cervélo

Kembali pada model Áspero membuat sepeda tersebut dapat bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih keren dari sebelumnya. Bernama Áspero-5 ternyata memiliki berat 32g lebih ringan dari model sebelumnya. Desain sepeda yang elegan juga memperhatikan kenyamanan penggunanya. Sehingga jika Anda memakai sepeda model ini untuk berpetualang di medan yang cukup sulit, sepeda ini masih nyaman untuk Anda gunakan.

Sepeda Cervélo

Kabel-kabel yang terdapat di sepeda juga didesain untuk disembunyikan. Dilengkapi pula dengan the clever split-spacers, sehingga Anda tidak perlu mengatur ulang kenyamanan sepeda Anda. Menggunakan jarak bebas ban sebesar 45mm dan stang sepeda dengan keluaran terbaru.

Tersedia dalam 3 varian warna yang bisa Anda pilih yaitu “Purple Sunset”, “Five Black” or “Lime Shimmer”. Harga yang dijual dengan harga $4,300 USD. Harga sepeda memang tergolong tinggi karena disesuaikan dengan fitur-fitur canggih untuk keamanan Anda selama bersepeda.

Baca Juga : Deretan Negara Dengan Durasi Tersingkat Jalani Ibadah Puasa

Apakah Brava Listeners tertarik untuk membeli model sepeda terbaru dari Cervélo?

 

Share it