Model Indonesia Berhasil Tampil di Paris Fashion Week 2024

22

Model-model Indonesia kembali unjuk gigi di pekan mode bergengsi. Giliran Raihan Fahrizal, model asal Bandung, yang kali ini eksis di Paris Fashion Week 2024 dengan tampil di runway dua label internasional, yakni Louis Vuitton dan Solid Homme.

Baca Juga: New York City Dinobatkan Sebagai Kota Terbaik di Dunia Tahun 2024

Raihan tampil membawakan busana koleksi Autumn/Winter 2024 rancangan Pharrell Williams sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton untuk lini busana pria. Ia mengenakan setelan jas cokelat dengan kemeja putih sambil menenteng tas. Pertunjukan yang berlangsung pada Selasa malam, 16 Januari 2024 itu mengawali kiprahnya di salah satu pekan mode dunia yang penting.

Rupanya ini bukan kali pertama ia tampil di gelaran fashion show dunia. Pada 2022, Raihan jadi satu-satunya model Indonesia yang berjalan di runway koleksi Spring/Summer 2022 Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello. Tak hanya itu, Raihan juga berjalan untuk Wales Bonner Fall/Winter 2024 dan Diesel Fall/Winter 2023.

Viknes Waren, Model Indonesia yang Tampil di Milan Men's Fashion Week
https://www.womanblitz.com/viknes-waren-model-indonesia-yang-tampil-di–4572.html

Selain Raihan Fahrizal rupanya ada model Indonesia lainnya yang turut tampil di Paris Fashion Week 2024 yaitu Viknes Waren yang tampil di Paris Fashion Week 2024 untuk runway jenama Mamour pada 24 Januari 2024 lalu. Vinkes membawakan koleksi Mamour Women’s Fall Winter 24 Collection.

Dalam tampilannya itu, Vinkes tampil stunning dalam balutan velvet set dipadukan dengan mini dress model V neck. Dress berwarna kuning itu dilengkapi dengan sentuhan kristal sehingga terlihat sangat elegan.