Mooncake Spesial Ala Mandarin Oriental Hotel

62
MOJKT-Mooncakes-

 

Festival ini sebagai bentuk perayaan atas panen yang berhasil dan bentuk terimakasih mereka kepada bulan. Karena menurut tradisi China, pergerakan bulan berhubungan dekat dengan perubahan musim dan produksi pertanian dan perkebunan mereka.

Menyambut hal itu, ada mooncake spesial dari Mandarin Oriental, Jakarta, yang dibuat oleh Executive Chinese Chef, Jeff Lee bersama tim Xin Hwa. Pilihan rasanya ada Red Bean dan White Lotus untuk yang tradisional, dan Salted Egg Yolk with White Lotus dan Macademia with Red Lotus untuk yang kontemporer.

Selain itu, Chef Jeff Lee juga memperkenalkan pilihan rasa baru homemade mooncake-nya, yaitu Mini Egg Custard.

Pilihan mooncake dari Mandarin Oriental semakin bertambah. Executive Chef, Thierry Le Queau juga membuat kreasinya, yakni Chocolate Mooncake yang menggunakan dasar cokelat premium. Dan tersedia dalam tiga rasa; caramel, markisa dan pu-erh tea.

Mooncake-mooncake ini semakin menarik dengan kemasan kotak yang elegan berdesain kontemporer berwarna merah dan emas, dan dengan sentuhan berbagai warna cerah pilihan pada kemasan bagian dalam. Cocok untuk hadiah bagi keluarga atau kerabat tercinta.

Jajaran mooncake tersebut bisa Anda dapatkan hingga 10 September 2014 di Mandarin Oriental Cake Shop. Dengan harga mulai dari Rp 418.000+ [isi 6] hingga Rp 438.000+ [isi 4]. Tersedia juga mooncake tradisional yang dijual secara individu Rp 108.000++, dan chocolate mooncake seharga Rp 118.000++. Harga khusus untuk pembelian minimal 100 kotak.

Sumber: ghiboo.com

Share it