Naik Maskapai Emirates Gratis ke Gedung Tertinggi di Dunia

108

Penawaran menarik diberikan oleh maskapai Emirates yang memberikan tiket masuk ke gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Selain itu, penumpang juga dapat mengunjungi sejumlah wisata di Uni Emirat Arab (UEA) secara gratis.

Mengunjungi Dubai tak lengkap jika tidak mengunjungi Burj Khalifa, bangunan tertinggi di dunia yang memiliki 163 lantai dengan tinggi mencapai 828 meter. Pemandangan kota Dubai tergambarkan jelas di lantai 124 dan 148, At The Top.

Jika Anda berniat ingin mengunjungi Dubai, ada berita baik dari maskapai Emirates yang memberikan penawaran gratis masuk ke Burj Khalifa. Promosi ini berlaku dari 30 Juni sampai 30 September 2022.

Nantinya, penumpang Emirates dapat menjumpai dek observasi luar ruangan di Burj Khalifa At The Top. Penawaran ini diberikan dalam rangka The Dubai Summer Surprise yang menampilkan atraksi hiburan, budaya, dan rekreasi keluarga.

Tidak hanya ke Burj Khalifa, penumpang Emirates pun dapat mengunjungi beberapa tempat di UEA secara gratis. Termasuk  The Dubai Fountains Broadwalk, yang menampilkan pertunjukan air, musik, dan cahaya spektakuler dari platform terapung. Disuguhkan juga wisata Louvre Abu Dhabi serta pameran 167 karya seniman internasional.

Jika Anda tertarik, dapat langsung membeli  tiket Emirates pulang-pergi ke Dubai untuk perjalanan 1 Juli sampai 30 September 2022. Tiket bisa Anda pesan melalui laman emirates.com/id/indonesian.special-offers/summer-special-offer

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it