Pemain golf dari 20 negara siap ke Bali

191
The Bali National Golf Championship

The Bali National Golf Championship
[Penyelenggara, ki-ka] Nursalam A. Tabusalla, Johannes Dermawan, Mark Holland, Merry Kwan, Irfan Hamid
Setelah sempat vakum selama lebih dari 4 tahun, kini Bali siap untuk kembali menggelar kompetisi di bawah bendera Asian Development Tour [ADT] yakni The Bali National Golf Championship.

Pertandingan golf ini akan diikuti oleh 144 pegolf nasional hingga internasional [ada 20 negara]. Salah satu bintang dalam pertandingan tersebut adalah Hsieh Chi-hsien dari China yang saat ini memimpin Order of Merit ADT.

Peserta lain yang berprestasi antara lain, Jake Stirling asal Australia yang memenangkan pertama kali gelar ADT di pekan lalu, Nicholas Fung dari Malaysia yang berhasil meraih Order of Merit ADT 2013. Kemudian ada remaja ajaib Phachara Khongwatmai dari Thailand, Sean Riordan asal Selandia Baru, dan Niall Turner dari Irlandia.

Dari Indonesia sendiri, akan hadir George Gandranata, Rory Hie, Andik Mauludin, dan Ian Andrew, yang akan mencoba mengharumkan nama negeri di sini.

The Bali National Golf Championship akan diselenggarakan dari tanggal 25 Juni hingga 28 Juni 2015, dengan hadiah total USD 76,000. Yuk dukung para pegolf Indonesia di sini Brava Listeners.

Share it