Pemilik Tesla Diajak Kolaborasi dengan Kaesang

170
Elon Musk
Elon Musk

Anak bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengajak pemilik perusahaan dari mobil listik Tesla serta orang terkaya di dunia, Elon Musk, untuk berkolaborasi. Kolaborasi yang diinginkan Kaesang Pangarep yaitu dengan makanan olahan pisangnya.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep adalah pendiri dari bisnis makanan pisang bernama Sang Pisang. Bisnis yang dibuatnya pada tahun 2017 itu kini kian berkembang hingga membuka cabang hingga puluhan outlet.

Tidak ingin berhenti sampai disitu, baru-baru ini Kaesang berinisiatif menyampaikan keinginannya untuk kolaborasi dengan produsen mobil listrik Tesla, Elon Musk. Hal ini disampaikan sendiri oleh Kaesang melalui cuitan di twitter resmi miliknya.

Twitter Kaesang
Twitter Kaesang

“Pak @elonmusk gak mau ngajakin kolaborasi antara @Tesla dan @SangPisang2017? Pisang bisa ngehasilin listrik lho pak.” Tulis Kaesang Pangarep.

Dengan guyonannya ini, Kaesang berharap agar Elon Mask tertarik untuk diajak berkolaborasi dengan produk makanan olahan pisangnya. Anak sulung dari Jokowi itu juga menyampaikan bahwa jika pisang pun bisa menghasilkan listrik.

Baca Juga : Jaguar Classic Type C Reborn Setelah 70 Tahun!

Penelitian Pisang
Penelitian Pisang

Menurut penelitan, kulit pisang memiliki kandungan zat elektrolit di dalamnya, yang bersifat konduktor elektrik sehingga hal tersebut dapat menimbulkan arus listrik. Penelitian ini juga pernah dilakukan oleh mahasiswa dari Universitas Brawijaya yang memanfaatkan limbah kulit pisang untuk menciptakan pembangkit tenaga listrik.

Share it