Perayaan tahun baru Imlek 2017 dari BMW Indonesia

31

BMW Indonesia ramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2017 dengan berbagai aktivitas dan penawaran bagi para pelanggan setianya. Di tahun ayam api ini, seluruh dealer resmi BMW Indonesia akan menggelar berbagai acara istimewa di masing-masing showroom.

Penawaran khusus juga tersedia bagi para pengunjung dealer resmi BMW hingga akhir Januari 2017. Perayaan ini akan menjadi kesempatan bagi BMW Indonesia untuk mengkomunikasikan harga All-new BMW Seri 7 rakitan Indonesia yang diperkenalkan di akhir 2016, Rp. 1.699.000.000,- off the road.

BMW Indonesia sangat antusias menyambut Tahun Baru Imlek 2017. Melanjutkan aktivitas kami pada awal tahun ini, pelanggan setia BMW akan mendapatkan penawaran menarik di diler resmi BMW di seluruh Indonesia. Pelanggan yang mengunjungi diler resmi BMW hingga akhir Januari akan dimanjakan dengan layananan premium khas BMW, dan kehangatan Tahun Baru Imlek di setiap diler resmi BMW Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dekorasi bertema ‘Year of the Rooster’ akan menghiasi setiap showroom resmi BMW Indonesia.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mencoba langsung All-new BMW 730Li yang menjadi ikon kesempurnaan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

Seluruh diler resmi BMW  Indonesia, khususnya, juga akan mengadakan VIP event bagi para pelanggan BMW.

BMW Indonesia mengundang para calon konsumen untuk datang ke VIP event BMW pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017 di diler resmi BMW Indonesia.

Kegiatan ini merupakan kesempatan menarik bagi para calon pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil pemenang World Luxury Car Awards 2016, All-new BMW Seri 7.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks: Rivat Adi Mulya | sumber: autobild]

Baca juga:
Tradisi perayaan Imlek di seluruh dunia
Mercedes-Benz merakit The New E-Class secara lokal
Tren aksesori 2017: backpack

Share it