PIK 2 Akan Hadirkan Pantai Elegan Bergaya Rustic Coastal

44

Pantai merupakan salah satu objek wisata penuh dengan keindahan alam seperti pasir, deru ombak dan pemandangan yang memanjakan mata.

Di masa yang akan datang Jakarta akan tepatnya di daerah Pantai Indah Kapuk 2 akan menghadirkan pantai baru yang bergaya elegan bernama Rustic Coastal. Agung Sedayu Group (ASG) bersama Salim Group tengah mengembangkan destinasi wisata pantai terbaru yang diberi nama Land’s End.

PIK 2 Akan Hadirkan Pantai Elegan Bergaya Rustic Coastal

Land’s End tersebut akan hadir sebagai pelengkap dari kawasan PIK 2 sekaligus menjadi destinasi baru di Jakarta Utara. Tempat ini  merupakan destinasi wisata tepi pantai dengan arsitektur bergaya elegan rustic coastal. Kabarnya di pantai baru PIK 2 ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas menarik, mulai dari restoran, retail, hingga entertainment spots.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas lainnya yang akan beroperasi diantaranya adalah Holiday In Resort, Beach Club, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, dan Community Park PIK 2. Land’s End  juga hadir dengan area bersantai untuk pengunjung guna dapat menghabiskan waktu di cabana maupun bean bags sambil merasakan angin sepoi-sepoi, menikmati pemandangan laut, dan matahari terbenam yang indah.

PIK 2 Akan Hadirkan Pantai Elegan Bergaya Rustic Coastal

Bagi Brava Listeners yang suka berolahraga, nampaknya aka nada spot baru di PIK 2 karena akan dilengkapi dengan aktivitas water sports dan juga boardwalk. Hal ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto dengan berlatar belakang pemandangan alam. Kemudian, bagi pengunjung yang membawa anak berusia dibawah 12 tahun tersedia area anak kecil bernama Kid’s Club yang masih berada di area sepanjang Pantai Pasir Putih PIK2 dengan tarif khusus.

PIK 2 Akan Hadirkan Pantai Elegan Bergaya Rustic Coastal

Target penyelesaian infrastruktur utama dijadwalakn rampung di tahun rampung 2025. Pihak PIK berharap nantinya kawasan PIK 2 dapat menjadi salah satu destinasi utama pariwisata di Jakarta bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Adakah diantara Brava Listeners yang sudah menunggu pantai baru di PIK 2 ini?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it