Prada Merilis Tali Skipping dengan Harga Rp 18 Juta

18
Prada Merilis Tali Skipping dengan Harga Rp 18 Juta

Rumah mode asal Italia, Prada, meluncurkan produk tali skipping mewah dalam koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2022. Siapa sangka, ternyata tali skipping ini memiliki harga yang fatastis menyentuh 18 jutaan rupiah.

Selain fashion item, rupanya dalam rilisan koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2022 Prada juga merilis tali skipping. Alat olahraga ini tidak memiliki keistimewaaan tersendiri dari segi fungsi dibanding tali skipping lainnya.

Prada Merilis Tali Skipping dengan Harga Rp 18 Juta

Hal yang membuat  nilai harga dari tali skipping menjadi sangat tinggi adalah karena bahan materialnya yang digunakan. Prada merancang tali skipping ini dengan pegangan baja yang dibungkus dengan kulit saffiano lembut.

Tali skipping tersebut memiliki panjang tiga meter serta dihiasi oleh logo berbentuk segitiga khas Prada pada bagian pegangannya. Selain itu, pada bagian ujung atas-bawah pegangan diberi sentuhan warna silver bertuliskan ‘Made in Italy’.

Prada Merilis Tali Skipping dengan Harga Rp 18 Juta

Pembelian tali skipping ini juga termasuk dengan tas berbahan nylon mewah dengan ritsleting bagi konsumen. Untuk satu buah tali skipping dari Prada ini dibanderol dengan harga sebesar US$1.290 atau setara dengan 18,4 juta rupiah, yang dapat Anda beli di webstore resmi Prada.

Sebelum Prada,  rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton juga sudah terlebih dahulu merilis tali skipping dengan harga yang juga terbilang fantastis. Tali skipping Louis Vuitton ini dibanderol mencapai Rp 8,1 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it