Pria Ini Di-blacklist Tak Boleh Terbang Usai Tendang Jendela Pesawat

15

Seorang penumpang masuk daftar hitam dilarang menaiki pesawat seumur hidupnya akibat kelakuannya dalam salah satu penerbangan. Ia memaksa meminta pesawat yang sudah lepas landas untuk kembali hingga merusak jendela pesawat.

Dilansir dari Daily Mail, seluruh penumpang dalam penerbangan dari Pakistan ke Dubai dengan Pakistan Airlines PK-283 dihadapkan dengan situasi mengkhawatirkan. Hal ini dikarenakan ulah dari seorang pria yang tak memakai alas kaki.

Awalnya pesawat lepas landas berangkat dari Peshawar dengan aman. Namun, tiba-tiba ketika sudah berada di udara, ada seorang penumpang pria yang memaksa untuk turun ketika pesawat sudah terbang.

Pria ini meminta pesawat untuk kembali ke Pakistan. Ia terlihat gelisah mondar-mandir di lorong kabin., bahkan hingga telungkup dan berdoa.

Suasana mulai mengkhawatirkan ketika awak kabin mengingatkan penumpang ini untuk kembali duduk. Hingga akhirnya ulah dari pria ini semakin menggila dengan menendang jendela pesawat yang sedang terbang.

“Jangan lakukan itu!” teriak awak kabin.

Hal ini pun membuat jendela pesawat tersebut rusak. Hal ini membuat Kapten penerbangan segera menghubungi pengontrol lalu lintas udara Dubai untuk mengatur keamanan saat mereka mendarat.

Manajemen PIA kemudian mengirim tim beranggotakan dua orang dari Islamabad untuk membawa penumpang itu kembali ke Pakistan. Dan, akibat ulahnya ini pria tersebut diblacklist Seumur Hidup tidak boleh melakukan penerbangan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it