Puma Ignite evoKnit, Sepatu lari gaya streetwear

136
Puma Ignite evoKnit
Puma Ignite evoKnit

Puma kembali menghadirkan produk sepatu lari-performa yang diberi nama Ignite evoKnit. Ignite evoKnit merupakan sepatu lari yang dikombinasikan dengan gaya streetwear.

Sepatu ini didesain dengan material bagian atas yang terbuat dari bahan rajut, sehingga membuat kaki tetap nyaman, fleksibel dan mendapatkan udara yang cukup saat berlari.

Terdapat penyangga kaki bertuliskan Puma klasik untuk menyokong pergelangan kaki dan memberikan kesan streetwear. Di bagian tumit ke badan sepatu, Puma memberikan ban pengikat yang mampu mengunci saat penggunaan.

Midsole sepatu ini terbuat dari Ignite Foam, bahan khas Puma yang responsif dan memberikan energi-balik. Bantalan premium ini juga disempurnakan dengan motif chevron yang didesain khusus untuk mengurangi tekanan kaki saat mendarat dan melompat.

Puma sengaja membuat sepatu ini agar terlihat casual sporty, pengguna dapat memakai sepatu ini saat berlari atau sekedar pelengkap momen hang-out.

Puma Ignite evoKnit hanya akan tersedia secara terbatas di Puma Store Ambarukmo Plaza dan Our Daily Dose mulai 14 Oktober 2016 nanti. [teks Bimo Wicaksana / sumber Puma | foto Puma]

Share it