Qantas resmikan International Lounge di Brisbane

21
Qantas International Lounge Brisbane
Qantas International Lounge Brisbane

Qantas meresmikan International Lounge di Brisbane pada 1 November 2016. Lounge ini dibuat untuk kenyamanan penumpang yang ingin bersantai, bekerja maupun makan sebelum melakukan perjalanan.

“Lounge modern dan bergaya ini adalah ruang yang sempurna bagi pelanggan kami untuk bersantai sebelum penerbangan mereka.” Ujar Gareth Evans selaku CEO Qantas Internasional.

Lounge ini memiliki 2 lantai yang lebih luas 30% dari sebelumnya dengan interior yang mencerminkan Queensland.

Perabotan di lounge ini terbuat dari kayu dan kursi pendek, karpet yang memiliki warna dan tekstur menyerupai karang, gundukan pasir dan saluran air dari pantai-pantai dan teluk-teluk di Queensland.

Selayaknya lounge berkelas tinggi, terdapat bar dengan sajian berupa minuman non-alkohol yang membuat penumpang tidak dehidrasi selama berada di perjalanan. Tidak hanya itu tersedia juga bir craft, wine premium dan kopi barista Vittoria sepanjang hari.

Terdapat hiasan yang terbuat dari seni kaca dan cahaya yang disebut The Pulse of Our Ancient Land yang dibuat oleh Jenna Lee.

Untuk menambah kepuasan penumpang, lounge ini juga menyediakan sentra bisnis, koneksi Wi-Fi, TV langgangan Foxtel, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan produk perawatan kulit ASPAR by Aurora dan layanan pelanggan sekelas Sofitel. [teks Bimo Wicaksana / sumber Qantas | foto Qantas]

Share it