Qantas memperkenalkan piyama khusus first class

86
Qantas Pyjamas, Eyemask, Slipper
Qantas Pyjamas, Eyemask, Slipper

Qantas bekerja sama dengan Sheridan untuk membuat piyama yang khusus ditujukan untuk semua penumpang kabin first class. Piyama ini baru tersedia pada unit A380 Qantas untuk penerbangan Sydney dan Melbourne ke London, Dubai, Los Angeles, dan Dallas Fort-Worth.

Martin Grant merupakan desainer yang dipercaya merancang piyama dan sandal tidur Qantas. Ini merupakan kali pertama selama 25 tahun perjalanan karirnya Grant merancang pakaian tidur.

Piyama rancangan Grant menggunakan warna biru tua dengan garis hitam yang terbuat dari bahan katun 100%. Piyama tersebut dikemas dengan tas drawstring buatan Martin Grant.

Drawstring Bag
Drawstring Bag

Ini merupakan ketiga kalinya Qantas merancang ulang piyama untuk kabin first class sejak Maret 2007. Set ini pun akan menggantikan versi hitam dan abu-abu yang sebelumnya diperkenalkan pada Februari 2013.

Rancangan piyama Martin Grant ini sempat dipamerkan di panggung busana Paris dan Milan oleh beberapa selebriti di dunia.

Tempat Tidur, Sprei, dan Bantal Sheridan
Tempat Tidur, Sprei, dan Bantal buatan Sheridan

Tidak hanya piyama, namun tempat tidur, sprei hingga bantal pun diperbaharui oleh Sheridan. Sheridan merupakan Merk produsen barang-barang gaya hidup dan tata rumah asli Australia yang sudah berkiprah selama hampir 50 tahun.

“Tempat tidur hasil kolaborasi ini dirancang secara inovatif untuk meningkatkan kenyamanan, memastikan istirahat yang paling menyegarkan bagi setiap penumpang First Class Qantas, dan semuanya dibuat menggunakan serat-serat alami khusus untuk bahan-bahan luks. Kami tak sabar untuk menciptakan pengalaman istirahat yang tiada duanya,” ujar Paul Gould selaku Sheridan Group General Manager.

Piyama dan kotak amenity Martin Grant akan tersedia bagi penumpang kabin first class pada penerbangan internasional Qantas dari Sydney dan Melbourne mulai 21 Oktober 2016. Sedangkan pengalaman istirahat ala Sheridan akan mulai tersedia di kabin first class pada armada A380 untuk penerbangan Qantas mulai pertengahan 2017.

[teks Bimo Wicaksana / sumber Qantas Airways | foto Qantas Airways]

Share it