Ratusan Negara Pamer Potensi di World Expo Milan 2015

107
World Expo Milan 2015
World Expo Milan 2015
World Expo Milan 2015
World Expo Milan 2015

Milan sedang ramai dengan perhelatan World Expo Milano 2015. Ini saat yang tepat berkunjung ke Kota Mode tersebut, Brava Listeners.

Milan kini menjadi tuan rumah untuk ajang pameran universal World Expo Milan 2015 yang digelar sejak dari awal Mei hingga 31 Oktober 2015. Di area yang luasnya mencapai 1 juta meter persegi ajang tersebut diharapkan dapat menampung 20 juta pengunjung.

Melalui pameran tersebut, Milan akan menjadi tempat bagi 140 negara dan puluhan organisasi internasional yang berpartisipasi memamerkan potensinya masing-masing dalam tema “Feeding the Planet, Energy for Life”.  Melalui tema tersebut, para peserta pameran ditantang untuk menampilkan segala hal yang memiliki teknologi tinggi sekaligus ramah lingkungan.

Acara ini juga menjadi ajang ‘perjalanan rasa’. Setiap pengunjung akan diajak berkelana melihat beragam  tema nutrisi dari berbagai negara dengan mencicipi masakan tradisionalnya masing-masing. Ini juga menjadi salah satu cara Indonesia untuk memperkenalkan dirinya di event tersebut. Indonesia yang menjadi salah satu peserta akan mengajak pengujung berkelana secara virtual lewat Oculus ‘Virtual Journey of Indonesia’.

Selain kuliner, Anda juga  bisa melihat ragam atraksi yang dibawakan dari banyak negara, teknologi terbaru dan ramah lingkungan mengenai pangan, dan buku-buku menarik yang bisa dibeli.

Bukan hanya itu, World Expo Milan 2015 juga dijadikan momentum sejumlah produsen untuk menyebarkan kampanye positif. Hal ini dilakukan Bulgari yang bekerjasama dengan organisasi Save The Children.

Bulgari akan melakukan donasi melalui organisasi Save The Children  melalui penjualan liontin dan cincin dari material silver dan keramik hitam yang dibuat khusus untuk Save The Children seharga 450 Euro di tiga butiknya di Milan.

Kerja sama antara Bulgari dengan Save The Children yang telah berjalan selama enam tahun ini telah membantu meningkatkan edukasi dan kesejahteraan bagi anak–anak yang tersebar di 25 negara. Untuk merayakan kerjasama ini Bulgari meluncurkan buku dari Fabrizo Ferri berjudul Stop-Think-Give pada 27 April lalu.

Buku tersebut berisi foto dari 250 selebriti yang tampil menggunakan liontin dan cincin hasil kolaborasi Bulgari dengan Save The Children. Selebriti seperti Naomi Watts, Jon Hamm, Luke Evans, Carla Bruni, dan Meg Ryan ikut tampil dalam buku tersebut.  Dalam Milan Expo, Bulgari bersama dengan Save The Children akan ikut berpartisipasi dalam “Save The Children Village” yang memamerkan cincin dan liontin kolaborasi keduanya.

[Sumber: Ghiboo.com, Cosmopolitan.co.id | Foto: Wheremilan.com]

Share it