Real Madrid ke Final Liga Champions, Doa Mo Salah Terwujud

39
Real Madrid ke Final Liga Champions, Doa Mo Salah Terwujud

Real Madrid berhasil melenggang ke partai final Liga Champions setelah menaklukkan Manchester City di babak semifinal. Doa serta harapan dari stiker Liverpool, Mo Salah pun terwujud atas kemenangan Los Blancos melaju ke final.

Real Madrid melangkah ke partai puncak Liga Champions usai mengalahkan Man City dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dinihari WIB. Alhasil, Real Madird pun menang dengan agregat 6-5 atas The Citizens.

Real Madrid ke Final Liga Champions, Doa Mo Salah Terwujud

Real Madrid akan menantang Liverpool di laga final Liga Champions yang akan digelar pada 29 Mei 2022 di Stade de France, Prancis. Sebelumnya, Liverpool juga berhasil mengkandaskan Villareal dengan agregat 5-2.

Laga melawan Real Madrid di partai final pun sebelumnya menjadi keinginan striker Liverpool, Mo Salah. Pemain asal Mesir tersebut sangat ingin berjumpa dengan El Real di partai puncak.

“Aku ingin bermain menghadapi Real Madrid. Aku harus jujur. Jika Anda bertanya kepadaku secara pribadi, aku ingin melawan Madrid.” ucap Mo Salah baru-baru ini.

Real Madrid ke Final Liga Champions, Doa Mo Salah Terwujud

Seperti diketahui, Mo Salah memiliki momen yang buruk kala berjumpa dengan Real Madrid di laga final Liga Champions musim 2017/2018 di Kiev. Ketika itu, Madrid berhasil mengangkat trofi Liga Champions usai menundukkan Liverpool dengan skor 3-1. Mo Salah ketika itu harus ditarik keluar lapangan setelah cedera lengan yang dialaminya akibat dilanggar Sergio Ramos.

Hal ini pun menjadi dendam tersendiri bagi Mo Salah. Oleh karena itu, ia sangat berharap melawan Los Blacos di partai final serta menuntaskan dendamnya tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it