Rekomendasi Restoran di Jakarta Dengan Sajian Makanan Unik!

91
Rekomendasi Restoran di Jakarta Dengan Sajian Makanan Unik!

Jakarta bisa dikatakan bisa menjadi tempat untuk memenuhi kebeutuhan hasrat para pecinta kuliner. Pasalnya di Ibu Kota Indonesia bisa ditemukan makanan berkelas bintang lima, internasional sampai kaki lima.

Kali ini Brava Radio akan membahas mengenai rekomendasi restoran kuliner di Jakarta dengan sajian makanan yang unik dan berbeda dengan yang lain. Kira-kira ada apa saja? Langsung saja baca ulasan lengakapnya di bawah ini:

Namaaz Dining

Pertama ada Namaaz Dining yang merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia dengan konsep unik makanan Indonesia sebagai hidangan khasnya.

Dalam restoran ini menghasilkan modifikasi bentuk makanan yang unik dengan cita rasa yang tidak kalah lezat dengan makanan pada umumnya. Makanan yang disajikan ada yang berbentuk sebuah benda seperti kabel sampai batang pohon Brava Listeners.

Lounge In The Sky Indonesia

Bagi Brava Listeners yang suka ketinggian dan memicu adrelanin, Anda harus mengunjungi restoran Lounge In The Sky Indonesia. Berlokasi di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Lounge in The Sky Indonesia (LITS) menjanjikan pemandangan langit-langit ibukota di sekitar jembatan Semanggi.

Program kuliner ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan menjadi yang ketiga di dunia setelah Belgia dan Malaysia dengan standar keamanan tinggi. Pengalaman santap kuliner unik ini, meliputi usia minimal 17 tahun ke atas, berat maksimum 150 kg, serta tinggi minimum 135 cm.

71st Omakase

Selanjutnya ada 71st Omakase Restaurant yang berada di Cikajang, Jakarta Selatan. Pembuatan makanan tidak ada yang ditutupi, semuanya terpampang jelas untuk membagikan performa seni yang penuh talenta. Restoran  71st Omakase umumnya menyajikan hidangan khas Jepang.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Popular Tempat Syuting Film Hollywood

Jika Anda tertarik untuk mencobanya? Pastikan untuk melakukan reservasi secara online terlebih dahulu karena hanya ada 12 kursi yang bisa melayani hidangan dalam satu hari.

View this post on Instagram

A post shared by 71st Omakase (@71stomakase)

Restoran mana yang tertarik untuk dikunjungi Brava Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it