Respek Timnas Prancis Terhadap Maroko di Piala Dunia 2022

111
Respek Timnas Prancis Terhadap Maroko di Piala Dunia 2022

Pertandingan semi final Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis vs Maroko akan segera berlangsung pada Kamis, 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB Brava Listeners.

Pemain timnas Prancis, Raphael Varane memberikan respeknya lewat sebuah pujin kepada Maroko yang selalu membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Maroko yang awalnya tidak diunggulkan mampu melangkah jauh hingga babak semifinal.

“Maroko lolos ke semifinal bukan karena keberuntungan. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami harus berjuang sangat keras. Ini tidak akan mudah. Ini semifinal Piala Dunia, semua ingin mendapatkan tempat di final.”

Respek Timnas Prancis Terhadap Maroko di Piala Dunia 2022

Tim asuhan Walid Regragui bahkan menjadi kandidat untuk mengamankan tiket final Piala Dunia 2022 saat bertanding di Stadion Al Bayt, Al Khor, Rabu (15/12) dini hari WIB melawan Prancis.

Keberhasilan Maroko lolos ke semifinal juga tercipta karena solidnya pertahanan Singa Atlas. Achraf Hakimi dan kawan-kawan baru satu kali kebobolan dari lima pertandingan. Maroko juga jadi semifinalis yang paling sedikit kebobolan dibandingkan tiga tim lain.

Respek Timnas Prancis Terhadap Maroko di Piala Dunia 2022

Satu gol yang bersarang ke gawang Maroko juga tercipta karena gol bunuh diri Nayef Aguerd. Varane berpikir Maroko adalah tim yang sangat solid, sangat sulit untuk bermanuver. Mereka benar-benar membangun unit yang solid.

“Mereka sedang menulis sejarah untuk sepak bola Maroko. Mereka menunjukkan semangat tim yang hebat. Mereka memiliki senjata yang kuat dengan serangan balik dan tendangan bebas. Kami memperkirakan laga yang sulit. Mereka tidak berada di sini karena keberuntungan,” Varane melanjutkan.

Baca Juga: Menhub Predeksi Sebanyak 16 Persen Penduduk Indonesia Melakukan Perjalanan Nataru

Menurut Anda siapa yang akan menang saat laga semi final Piala Dunia 2022, Prancis atau Maroko?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Redaksi
Share it