Restoran untuk merayakan Imlek

42

Restoran untuk Merayakan Imlek
Shangri-La Jakarta

Shangri-La Hotel Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek bertepatan dengan kembali dibukanya Jia, Chinese Restaurant terbaru milik hotel tersebut.

Untuk memperingati tahun baru China kali ini, Jia menyiapkan rangkaian perayaan yang dimulai dari malam tahun baru, 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

Para tamu bisa menikmati hidangan perayaan tradisional seperti Xin Nian Kuai Le yang menghadirkan paket terdiri dari 9 hidangan, antara lain Salmon Yu Sheng, Braised Eight Head Abalone, Braised Dry Seafood with Bird Nest and Pumpkin Soup, serta masih banyak lagi.

Atau Anda bisa mencoba Wan Shi Tu Yi yang akan memuaskan lidah Anda dengan Lobster, Salmon, dan Stuffed Clam Yu Sheng, Steamed Pacific Garoupa, hingga Pan Fried Wagyu Beef.

Gran Mahakam

Menyambut kedatangan Tahun Ayam Api kali ini, Hotel Gran Mahakam Jakarta telah mempersiapkan perayaan di Le Gran Cafe dan Aoki Japanese Cuisine.

Lengkap dengan penampilan barongsai di tanggal 27-28 Januari, Anda juga bisa mencari tahu keberuntungan Anda di tahun baru lewat pembaca kartu tarot yang disediakan.

Pilihan santapan khas Imlek juga sudah pasti bisa dinikmati, seperti Yee Shang Salad. Plus hidangan lainnya yakni Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Fou Tiw Chang Soup, dan sajian khas Lontong Cap Gomeh.

JW Marriott

Memanfaatkan lokasinya yang strategis, JW Marriott Jakarta menyiapkan persiapan Tahun Baru China yang meriah.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah Nian Gao yakni kue tradisional yang dianggap sebagai persembahan dan doa untuk tahun baru yang lebih baik.

Keistimewaan Nian Gao dari JW Marriott adalah dibuat dari bahan natural termasuk material premium seperti gold bar.

JW Marriott juga menyiapkan rangkaian perayaan yang berlangsung dari 8 Januari hingga 11 Februari mendatang. Dan sebagai acara puncak pada malam tahun baru, para tamu dipersilahkan berpartisipasi dalam upacara Yee Shang raksasa di lobi hotel.

(Foto: Courtesy of Shangri-La Jakarta; Courtesy of Gran Mahakam; Courtesy of JW Marriott Jakarta. Layout: Ika Wahyuni)

Source: Harpers Bazaar

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Wisata safari di Afrika dengan kereta mewah
8 Orang paling kaya di dunia
Alexis Sanchez terancam masuk penjara

Share it