Wisata safari di Afrika dengan kereta mewah

164
rovos rail1

Untuk bersafari naik kereta super mewah, turis bisa naik dari Stasiun Rovos. Di sanalah kereta mewah safari yang disebut Rovos Rail akan menjemput Anda.

Kereta ini menawarkan serangkaian perjalanan di seluruh Afrika Selatan. Dari atas kereta mewah, turis akan disuguhkan alam liar menawan khas Afrika.

Rute perjalanan Rovos Rail mencakup perjalanan antara kota-kota di Afrika Selatan, yakni Pretoria dan Durban. Kereta ini akan melalui Victoria Falls melalui Botswana, Zimbabwe, dan Taman Nasional Hwange cagar alam.

Kereta super mewah ini memiliki fasilitas yang sangat menarik di dalamnya. Dilansir dari CNN, di dalam ruangan kelas Royal Suite seluas 16 meter persegi, Rovos Rail diisi oleh double bed empuk dan furnitur mewah.

rovos rail3

Sofa empuk dan mewah juga mengisi bagian dalam gerbong. Melongok ke kamar mandi, Anda akan disambut dengan kamar mandi mewah lengkap dengan hot tub. Tak ketinggalan jendela lebar dengan kaca bersih, membuat turis bisa beristirahat sembari melihat ke luar.

Meski mewah, di dalam gerbong ini tidak terdapat televisi dan WiFi. Semuanya berguna agar wisatawan bisa menikmati suguhan safari dengan sempurna.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

[teks @shintaasarass | foto cnn.com]

Baca juga:
7 Pusat belanja paling bergengsi di dunia
Inilah pesepakbola terbaik menurut Zlatan Ibrahimovic
Suka makanan pedas? Bagus! Anda akan lebih sehat

Share it