Rindu Ring, Mike Tyson Siap Berduel Dengan Jake Paul

26
Rindu Ring, Mike Tyson Siap Berduel Dengan Jake Paul

Baru-baru ini Mike Tyson menyatakan bahwa dirinya siap kembali ke ring tinju untuk melawan Jake Paul. Akan tetapi, Tyson ingin duel itu digelar tahun ini.

Seperti rindu ring Mike Tyson yang awalnya mengatakan tidak lagi ingin melakukan laga ekshibisi sepertinya harus menari kata-katanya sendiri. Pasalnya mantan petinju profesional yang kini berusia 55 tahun itu berminat untuk duel lawan Jake Paul.

Rindu Ring, Mike Tyson Siap Berduel Dengan Jake Paul

“Hal itu bisa jadi sesuatu yang sangat menarik. Saya tidak pernah menganggap itu serius, namun yah, memang bisa jadi hal yang sangat menarik. Segalanya mungkin terjadi. Namun duel itu harus terjadi di tahun ini. Duel itu harus terjadi di tahun ini,” ungkap Mike Tyson mengutip dari Sport Bible.

Menanggapi pernyataan Mike Tyson, Youtube sekaligus aktor berkebangsaan Amerik Serikat, Jake Paul antusias mendengarnya. Dirinya pun tanpa ragu menegaskan bawah telah siap untuk bertarung di tahun ini dengan juara tinju dunia.

Rindu Ring, Mike Tyson Siap Berduel Dengan Jake Paul“Terima kasih pada Mike Tyson sang legenda atas rasa hormat dan kesempatan. Tahun ini kami akan membuatnya terjadi,” kata Jake Paul.

Sebagai informasi Mike Tyson sebelumnya menegaskan tidak lagi antusias untuk menjalani laga ekshibisi. Hal itu lantaran Mike Tyson menganggap dirinya sudah kehilangan antusiasme dan rasa gembira kembali ke ring. Dirinya menganggap laga ekshibisi yang ramai saat ini hanya menyasar uang besar dari popularitas dan nama besar yang masih ia miliki.

Baca Juga: Tampil Stylish Dengan Celana Cargo yang Fungsional

Rindu Ring, Mike Tyson Siap Berduel Dengan Jake Paul

Semenjak pensiun, Mike Tyson sempat menjalani laga ekshibisi lawan Roy Jones Jr. Duel ini menarik minat banyak orang, terlebih Mike Tyson tampil menggigit dan terlihat prima meski sudah berusia lebih dari 50 tahun.

Bagaimana tanggapan Anda Brava Listeners, akankah duel Mike Tyson vs Jake Paul akan terwujud?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it