Rossi Menolak Ajakan Tampil di Film Dokumenter Marc Marquez

93
Rossi Menolak Ajakan Tampil di Film Dokumenter Marc Marquez

Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata hingga saat ini masih belum kunjung membaik. Rossi pun juga menolak dilibatkan dirinya dalam film dokumenter Marc Marquez.

Marc Marquez membuat sebuah film dokumenter berjudul ‘Marc Marquez: All In’ yang tayang di Amazon Prime Video. Beberapa pebalap MotoGP pun turut dilibatkan dalam film dokumenter The Baby Alien itu, seperti Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Sutradara dokumenter ‘Marc Marquez: All In‘, Jaime Perez, mengungkapkan bahwa hanya Rossi yang menolak ajakan untuk diwawancarai dalam film dokumenter Marc Marquez.

“Kami berkonsultasi dengan Valentino, tetapi dia tidak mau berpartisipasi,” kata sutradara Jaime Perez dikutip Revelo.

“Kami memiliki film dokumenter Marc Marquez, tetapi kami juga berbicara tentang peristiwa yang melibatkan Lorenzo atau tahun-tahun pertama bersama Pedrosa di mana dia mengatakan hal-hal yang kuat,” ujarnya.

“Kami menghubungi mereka, kami menjelaskannya kepada mereka (Lorenzo dan Pedrosa) dan keduanya mengatakan ya, dan Rossi, dengan semua haknya, mengatakan tidak,” ucapnya.

Baca Juga: Warna Persembahkan Lagu ’50 Tahun Lagi’ Spesial di Hari Musik Nasional

Rossi Menolak Ajakan Tampil di Film Dokumenter Marc Marquez

Perseturuan Marquez dan Rossi ini berawal dari ketika kejadian Sepang Clash di tahun 2015. Marquez menuduh Rossi sengaja menendangnya saat balapan berlangsung hingga ia terjatuh.

Dari situlah, Marquez kemudian merasa ‘diserang’ oleh Rossi serta  jajaran timnya di Yamaha. Hingga saat ini, keduanya tak pernah saling sapa.

“Saya punya nomor HP Valentino dan dia juga punya nomor saya. Tapi kita berdua tidak pernah saling telepon. Dia 10 tahun lebih tua dari saya, dia punya pengalaman panjang,” kata Marquez.