Rumah Mewah Tom Cruise Di Gunung Akan Dijual Seharga Rp 570 M

291
Tom Cruise jual rumah di gunung

Aktor Hollywood, Tom Cruise dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang berada di pegunungan seharga US$ 39,5 juta (sekitar Rp 570 miliar) di Telluride, Colorado, AS.
Padahal rumah tersebut menyediakan panorama yang sangatlah indah di sekelilingnya.

Tom Cruise jual rumah di gunung

Rumah mewah berkonsep ranch pegunungan milik Tom Cruise ini memiliki luas 320 acre. Ide rancangan rumah tersebut adalah berasal dari Cruise sendiri. Meski terletak di daerah dipegunungan, namun soal fasilitas ternyata sangatlah lengkap.

Tom Cruise jual rumah di gunung

Bagian ruang tamu memiliki luas 10 ribu kaki persegi, empat kamar tidur, dan wisma tiga kamar tidur. Disertai fasilitas seperti gym, ruang rekreasi, perpustakaan dan tentunya pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan bersalju.

Tom Cruise jual rumah di gunung

Lokasi dari rumah Cruise di Telluride memang merupakan destinasi wisata favorit bagi para selebriti untuk berlibur. Salah satunya disana banyak digunakan untuk bermain ski.

Baca Juga : Koleksi Terbaru Harley Davidson Hasil Produksi Ulang Tahun 1969

Tom Cruise jual rumah di gunung

Diperkirakan Cruise menjual rumah mewahnya ini dikarenakan langkanya perumahan di Telluride yang membuat harga jual dari rumah tersebut yang sangat tinggi. Disituasi pandemi seperti ini, banyak orang-orang kaya di dunia yang tertarik untuk melakukan pembelian rumah mewah di tempat-tempat unik dan menarik.

“Kelangkaan selalu mendorong nilai, dan dalam hal ini, kemampuan untuk menduplikasi kumpulan paket yang berdekatan ini di lokasi yang diinginkan seperti Telluride sangat langka di 2021,” ungkap Eric Lavey, dari Sotheby’s International Realty.

Share it