Rumah Tangga Sylvester Stallone Akan Dijadikan Acara TV

28

Aktor Sylvester Stallone akan menjadikan rumah tangganya sebagai drama acara realitas televisi. Selain itu, acara tersebut juga akan berisi kegiatan keseharian Stallon serta keluarganya.

Sylvester Stallone mengungkapkan bahwa acaranya ini seperti acara yang pernah dibuat untuk John Lennon. Bintang Rocky ini mengatakan bahwa ia akan bercerita mengenai betapa pentingnya arti sebuah keluarga.

“Tentu itu jadi bagian dari acara,” kata Sylvester Stallone kepada Hollywood Reporter, yang tayang Senin (7/11) waktu AS.

“Ini seperti yang dibilang John Lennon: Life is what happens when you’re making other plans. Semoga kita terlibat dengan orang yang memahami kelemahan hidup dan kerapuhannya dan betapa jarangnya hubungan yang benar-benar baik,” lanjutnya.

“Kadang saya menempatkan pekerjaan di atas [keluarga saya], dan itu adalah sebuah kesalahan tragis yang tak akan terjadi lagi,” kata Stallone.

Baca Juga: Brasil Umumkan Skuad Piala Dunia 2022, Firmino Tak Dipanggil!

Direncanakan acara rumah tangga dari Sylvester Stallone ini akan tayang pada musim panas mendatang. Acara TV ini menurut Stallone menjadi cara terbaik untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Saya pikir ini akan menjadi film rumahan terbaik,” kata Stallone. “Ini sebuah kesempatan di mana saya akan bersama anak-anak saya di bawah situasi kerja,”

“Mereka bisa melihat saya beraksi dan begitu juga sebaliknya. Apa yang akan kalian lihat adalah kenyataan sesungguhnya. Ini adalah kesempatan bagus,” lanjutnya.

“Saya tak melihat ini sebagai meniru, tapi setiap kali kalian mencoba ke arah yang berbeda, orang bakal komentar ‘Ya Tuhan, kau pasti sedang dalam masalah’. Nah lakukan sebaliknya,” kata Stallone.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it