Samarra Satay and Wine Resto

182

Satay and Wine Resto yang terletak di Jalan Kebon Sirih sedikit menampilkan paradoks yang akan Anda temui ketika anda membuka menu makanan yang dihidangkan karena banyak terdapat hidangan sate dari penjuru Nusantara.

Resto yang di desain dengan dekorasi dan furniture bergaya khas Iran dan Syria ini, membuat para pengunjung merasakan pengalaman berada dalam sebuah istana kecil yang terletak di tengah padang pasir Samarra. Karena interiornya yang kental dengan nuansa negeri 1001 malam. Selain itu tentunya para pengunjung juga dapat menikmati makanan yang lezat.

Menu yang tersedia di restoran yang juga memutarkan musik ala Timur Tengah sebagai backsound ini pun cukup beragam, selain beragam sate nusantara, pengunjung dapat memesan berbagai hidangan sup dan nasi, serta beragam dessert seperti yogurt ala Timur Tengah. Setelah menikmati hidangan yang lezat, selain memesan minuman seperti beragam teh, para pengunjung juga dapat memesan wine ataupun liquor dan menikmatinya ditemani dengan shisha.

Resto yang terletak dekat dengan Shanghai Blue dan kebetulan juga berada dalam satu manajemen yang sama, terdiri dari 3 lantai sehingga sangat cocok digunakan untuk gathering dan acara makan bersama dengan suasana yang berbeda. Suasananya pun agaknya juga cocok untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama keluarga.

Share it