Sambut Kembali Wisatawan, Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

50
Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

Times Square New York City bersiap kembali menyambut para wisatawan seiring dengan meredanya situasi pandemi di Amerika Serikat. Sebuah kincir ria raksasa akan hadir di tengah Times Square untuk menyambut para turis.

Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

Sesuatu yang baru siap menyambut para wisatawan yang akan berpergian ke Times Square New York City. Wahana yang dinamakan Times Square Wheel didirikan di alun-alun Broadway, di sekitar 47th dan 48th Street.

Times Square Wheel atau kincir ria raksasa berputar setinggi 110 kaki  atau 11 lantai dari atas tanah. Pengunjung yang menaikinya akan dimanjakan dengan pemadangan dari gedung-gedung pencakar langit dan juga pemandangan di sekitar Times Square.

Untuk harga tiket masuk Times Square Wheel seharga US$ 20 (Rp 287 ribu) per orang. Namun, jika tidak ingin mengantri juga disediakan jalur khusus dengan membayar lebih sebesar  US$ 35 (Rp 503 ribu). Untuk anak-anak usia dua hingga 10 tahun dikenai harga US$ 15 (Rp 215 ribu), sementara anak-anak di bawah dua tahun dapat naik secara gratis.

Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

Times Square Wheel sudah mulai beroperasi dari 24 Agustus hingga 12 September 2021. Kincir ria raksasa ini akan beroperasi setiap hari dari siang hingga tengah malam.

Baca Juga : Mengenal Dokter Gunawan, Penyelamat Deddy Dorbuzier Saat Kritis & Rela Bantu Pasien Pakai Duit Pribadi

Tertarik untuk menikmati kincir ria raksasa di Time Square New York, Brava Listeners?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it