Segini Gaji yang Dibayarkan Rans Cilegon FC untuk Datangkan Ronaldinho

9409
Segini Gaji yang Dibayarkan Rans Cilegon FC untuk Datangkan Ronaldinho

Klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC baru-baru ini membuat kejutan dengan medatangkan legenda sepakbola dunia, Ronaldinho. Hadirnya Ronaldinho ke Rans Cilegon FC, membuat Raffi Ahmad harus merogoh kocek yang tidak sedikit sekitar Rp2,2 Miliar per bulan.

Bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho diperkenalkan dalam perayaan ulang tahun yang pertama klub Rans Cilegon FC. Kedatangan Ronaldinho ini bukan untuk membela Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan, melainkan ikut serta dalam mini turnamen yang turut menghadirkan klub-klub liga 1, seperti Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Segini Gaji yang Dibayarkan Rans Cilegon FC untuk Datangkan Ronaldinho

Diperkirakan Rans Cilegon FC menggelontorkan dana sebesar Rp2,2 Miliar per bulan untuk mendatangkan Ronaldinho. Hal ini berdasarkan rumor keuangan dari klub Malaysia, Perak FC, yang sempat ingin mencoba merekrut Ronaldinho pada 2018 silam.

“Gaji untuk Ronaldinho berada di kisaran 618 ribu Ringgit Malaysia (sekitar Rp2,2 Miliar) per bulan, dan saya rasa meski sudah berusia 40 tahun, angka itu pantas untuk reputasi yang dimilikinya,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Media Bharian.

Ronaldinho sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bermain di Rans Cilegon FC. Mantan pemain Barcelona ini nantinya akan tiba di Indonesia pada Juni 2022.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya tidak sabar untuk datang untuk Ruddy Salim dan Raffi Ahmad. Sampai jumpa, RANS Cilegon FC,” ucap Ronaldinho.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it